Rumah Minimalis dengan Spesifikasi Bangunan Mantap


Memilih hunian di perumahan, tentu tak boleh sembarang menjatuhkan pilihan. terlebih dulu, perhatikan spesifikasi bangunan yang menjadi penentu sebuah rumah bakalan bertahan lama. Dengan memiliki spesifikasi bangunan yang mumpuni, sebuah hunian bisa menjadi teman berinvestasi, karena untuk ke depannya tidak akan menguras kantong untuk kebutuhan renovasi rumah. Untuk hal ini, Griya Satria Dampyak bisa menjadi salah satu hunian yang layak dipilih sebagai hunian idaman.
“Griya Satria Dampyak hadir sebagai perumahan dnegan spesifikasi yang mantap,” ujar Area Manajer Griya Satria Dampyak, Johan Setiyadi. Johan mengatakan, perumahan yang berada di Kelurahan Dampyak, Kecamatan Kramat Tegal tersebut dibangun dengan menggunakan material pilihan. “Mulai dari pondasi hingga finishing, kami menggunakan material pilihan yang terjamin mutunya,” jelasnya.
Pondasi menggunakan batu kali dan pembuatan dinding bangunan yang menggunakan bata merah selalu diawasi oleh tim ahli yang disediakan pengembang. Sehingga apabila ada pengerjaan yang kurang sesuai dengan prosedur, bisa langsung dikoreksi. Sementara untuk lantainya, Griya Satria Dampyak menggunakan keramik berukuran 40x40. Atapnya pun dibuat dari rangka atap baja ringan dan genteng beton flat.
Lebih jauh Johan menambahkan, Griya Satria Dampyak juga sangat memperhatikan bagian-bagian pendukung rumah seperti kusen yang dibuat menggunakan kayu Kalimantan, plafon dari eternity rangka holo serta cat interior dan eksterior yang menggunakan cat bermutu. Selain itu, kenyamanan kamar mandi juga diperhatikan dengan melapisi lantai dan dinding kamar mandi dengan keramik. Dengan penggunaan material bermutu, Griya Satria Dampyak bisa tetap beridiri kokoh dalam jangka waktu yang lama. “Tak hanya spesifikasi bangunan yang mantap, dihadirkannya tim ahli yang mengawasi jalannya pembangunan juga merupakan wujud kepedulian pengembang untuk memberikan yang terbaik” kata dia.
Griya Satria Dampyak hadir dengan tipe 36. Perumahan ini memiliki fasilitas tambahan berupa air conditioner (AC) dan tembok keliling. Saat ini, Griya Satria Dampyak tengah mengejar target untuk membangun 287 rumah di lahan seluas 4 hektar.
Bagi yang tertarik dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa datang langsung ke kantor pemasarannya di Jalan Pala Raya, No 18, Mejasem, Tegal. Atau menghubungi nomor telepon 0283-355000.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela