Griya Satria Kajen Hunian dengan Investasi Menjanjikan

Rumah kini tak sekedar sebagai tempat berlindung dari panas dan hujan. Lebih dari itu, rumah juga bisa menjadi investasi yang menjanjikan di kemudian hari. Demikian halnya dengan hunian di Griya Satria Kajen. Berada di tepi Jalan Raya Slawi-Lebaksiu, Griya Satria Kajen pun sangat menjanjikan sebagai sebuah kawasan hunian baru yang bernilai investasi tinggi.

    Menurut Area Manajer Griya Satria Kajen, Arif Wahyono memiliki hunian di Griya Satria Kajen bisa menjadi awal investasi yang bagus untuk ke depannya. Letaknya yang berada dekat dengan jalan raya serta akses masuk perumahan yang mudah menjadi modal penting dari tumbuhnya nilai investasi property. “Apalagi meski berada di tepi jalan, letak rumah agak sedikit menjorok ke dalam, sehingga tetap nyaman sebagai tempat tinggal,” terang Arif.
    Ia menyebutkan, pembeli pun kian jeli dalam memilih sebuah hunian. Mereka tak hanya memperhitungkan nilai beli, lokasi strategis maupun desain bangunan yang bagus. Tapi juga mulai melihat peluang investasi yang ada pada sebuah rumah. “Konsumen kian selektif memilih hunian idamannya, sebab mereka juga mempertimbangkan nilai investasi pada sebuah hunian,” tutur Arif.
    Tentu saja, berbagai pertimbangan yang diajukan konsumen dalam memilih rumah bisa dijawab oleh perumahan yang menyediakan rumah tipe 45 dan 36 ini. Letaknya yang dekat dengan pusat kota dan fasilitas yang bersifat vital, ikut menunjang makin naiknya nilai jual yang bakal dimiliki hunian di Griya Satria Kajen. “Griya Satria Kajen dekat dengan rumah sakit, SPBU, sekolah serta pasar,” ujarnya.
    Saat ini, Griya Satria Kajen tengah mengejar target pembangunan 150 unit rumah. Sebanyak 12 unit merupakan tipe 45 dan 138 unit merupakan tipe 36. “Tipe 36 memang kami sediakan dalam jumlah yang lebih banyak, sebab selama ini permintaan juga lebih banyak mengarah ke tipe minimalis tersebut,” jelas Arif.
Bagi yang berminat dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa menghubungi di 0283-3307771 atau 0821 3789 7800. Atau datang langsung ke kantor pemasaran di Jalan KH Mas Mansyur, depan RSUD Soesilo, Slawi.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari