Akses Mudah, Perlancar Aktivitas Warga


Memilih rumah nyaman sebagai tempat tinggal bukanlah perkara mudah. Lokasi strategis dan berakses mudah menjadi bekal utama ketika seseorang mencari sebuah hunian. Untuk hal tersebut, Griya Satria Mandalatama (GSMT) yang berada di Jalan Veteran Kalibagor, Purwokerto Barat bisa menjadi solusinya.

Area Manajer GSMT, Taufik Hidayat menyebutkan, GSMT memang memiliki posisi yang strategis dan berakses mudah. Hanya dibutuhkan waktu sekitar 7 menit untuk mencapai alun-alun Purwokerto. “Lokasinya tidak jauh dari pusat kota dan pemilik hunian pun mudah untuk menjangkaunya,” ujar Taufik. Selain itu, warga GSMT juga hanya membutuhkan waktu 5 menit saja untuk bisa sampai ke stasiun Purwokerto. Sehingga bagi mereka yang akan bepergian keluar kota dengan menggunakan kereta api bisa sampai ke stasiun dengan tepat waktu.
Kemudahan akses dan lokasi perumahan yang strategis juga akan membantu pemilik hunian dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Mereka bisa berangkat bekerja, mengantarkan anak ke sekolah maupun berbelanja ke pasar atau mall terdekat dengan tepat waktu. Pemilik hunian tak perlu pening dengan panjangnya rute perjalanan yang harus ditempuh.
Warga perumahan yang tidak memiliki kendaraan pribadi juga tak perlu khawatir. Sebab, jalur menuju perumahan dilewati oleh angkutan umum. Sehingga ketika warga perumahan akan bepergian tanpa menggunakan kendaraan pribadi, perjalanannya pun akan tetap mudah. “Letak GSMT yang berada di jalan Veteran mempermudah mobilitas warga perumahan,”tandas Taufik.
Akses warga perumahan GSMT pun akan semakin mudah dengan dibangunnya jalan tembus baru yang nantinya bisa menghubungkan perumahan dengan Jalan Yos Sudarso, Karanglewas. Pemilik hunian nantinya tak harus melewati gerbang perumahan sebelah timur jika ingin keluar dari komplek.
Perumahan yang bersebelahan dengan Griya Satria Utama ini menyediakan tipe rumah minimalis, yakni tipe 36. Tipe tersebut tersedia dalam dua pilihan, yaitu tipe 36/72 dan 36/90. Bagi yang berminat, bisa mendatangi kantor pemasarannya di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto atau telepon ke 0281-640556/640558.

Postingan populer dari blog ini

Jual Rumah Purwokerto

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik