Trik Membuat Jendela Tampil Cantik

Bagi Anda yang memiliki jendela besar di titik strategis rumah Anda, maka ini menjadi kesempatan terbaik untuk membuatnya menjadi salah satu pendukung interior hunian. dengan mendekorasi jendela rumah, otomatis akan meningkatkan nilai estetika hunian serta memberi kesan nyaman bagi si pemilik rumah.

Berikut ada beberapa tips untuk membuat jendela rumah Anda terlihat lebih cantik dan segar, yaitu :


1. Magis dedaunan

Tidak ada yang terlihat lebih baik daripada anggur hijau segar sebagai dekorasi jendela. Menanam beberapa tanaman merambat yang tahan segala cuaca dan membuatnya naik pada jendela Anda dapat menjadi hiasan alami. Bisa jadi, Anda juga dapat menggunakan tanaman buatan.
2. Pesona renda

Jika Anda ingin orang melihat atau menerawang rumah Anda dengan kesan elegan, tirai renda adalah pilihan terbaik untuk deck jendela Anda. Jika Anda ingin berhemat, dapat dengan menjahitkan tali-tali ke tirai yang ada.


3. Denting riang gembira

Bagi Anda yang senang bunyi-bunyian, seperti denting misalnya, yang akan menambah semangat kemeriahan ke rumah Anda. Penggunaan lonceng bisa diterapkan dibalik jendela Anda. Untuk disharmoni bunyi yang manis, juga bisa menggunakan lonceng dengan batang bentuk berbeda.

4. Kandang modern

Kandang modern jadi tren terbaru. Anda dapat mengisi kandang dengan bunga, daun dan lilin, untuk lantas menggantung mereka sebagai hiasan yang cantik dengan tampilan mungil.

5. Silau pesona lampu
Anda juga bisa menggunakan warna-warni lampu cahaya yang disusun sedemikian rupa untuk mempercantik jendela. Anda dapat membeli lampu gantung dan menempatkan mereka di gantungan tirai jendela.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela