Griya Satria Mandalatama Rumah Tepat untuk Gaya Hidup Modern

Griya Satria Mandalatama (GSMT) telah menjadi rujukan hunian idaman bagi masyarakat Purwokerto dan sekitarnya.  Dengan lokasinya yang strategis serta menyediakan tipe rumah yang sedang sesuai dengan gaya hidup modern masyarakat sekarang ini, membuat GSMT pun terus diminati.
Area Manajer Griya Satria Mandalatama, Taufik Hidayat mengatakan, GSMT menjadi salah satu perumahan terlaris di area Purwokerto. Hal ini dibuktikan dengan telah terbangunnya 1.500 unit rumah di dalamnya dan akan terus meningkat jumlah unitnya. Mengingat antusiasme masyarakat pun begitu besar dengan hunian yang berada di Jalan Vteran Kalibogor, Purwokerto Barat ini. “Lokasinya yang mudah dijangkau serta sangat strategis menjadi dambaan bagi konsumen yang menginginkan hunian nyaman,” ujar Taufik.
Ia mengungkapkan, dengan lokasi GSMT tersebut, maka akses transportasi pun menjadi sangat mudah. Sebab, jalan Veteran yang menjadi lokasi perumahan terhubung langsung dengan jalan Jenderal Soedirman yang merupakan jalan utama kota Purwokerto. Sehingga warga perumahan pun dapat dnegan leluasa mengakses berbagai tempat yang menjadi tujuannya. “GSMT mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum,” terangnya.
Selain itu, lanjutnya, GSMT juga hanya berjarak 7 menit dari pusat kota. Sementara dengan stasiun, perumahan berdesain minimalis tersebut hanya berjarak 5 menit saja. demikian halnya jika warga perumahan ingin menuju ke dua pasar tradisional yang terletak dekat lokasi perumahan, hanya dibutuhkan waktu 5 menit saja untuk sampai kesana. “Lokasi GSMT memang memudahkan penghuninya untuk menjangkau tempat-tempat yang bernilai strategis,” papar Taufik.
Tak hanya berada di lokasi yang nyaman, GSMT juga menyediakan dua tipe rumah yang kini tengah popular di tengah masyarakat. Dengan mengandalkan hunian bertipe 36 dan tipe 45, perumahan ini pun menjadi favorit bagi mereka yang menyukai hunian minimalis yang mudah dan hemat dalam perawatannya. “Masyarakat modern cenderung menyukai rumah minimalis yang praktis dan mudah untuk pemeliharaannya,” terangnya.
Untuk hunian bertipe 36, mengandalkan desain minimalis modern. Sedangkan untuk hunian bertipe 45, mengandalkan desain klasik modern. “Kedua tipe tampil dengan desainnya yang menarik dan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan,” tandasnya. Baik tipe 36 maupun tipe 45 telah menggunakan rangka atap baja ringan serta plafon dari gypsum board.
Karena itu, bagi konsumen yang tertarik dan ingin memesan hunian di Griya Satria Mandalatama, datang saja ke kantor pemasarannya di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto (timur Pasar Karanglewas). Atau bisa juga dengan menghubungi nomor 0281-640556 atau 0811 2923 121.

Postingan populer dari blog ini

Jual Rumah Purwokerto

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik