Ruko Ajibarang Kian Prospektif Sebagai Tempat Bisnis

Digadang-gadang sebagai salah satu tempat bisnis paling prospektif di kawasan barat Purwokerto, Ruko Ajibarang pun hadir dengan sejumlah keunggulan. Tak mempersembahkan tempat bisnis di lokasi yang strategis, ruko yang terdiri dari 14 unit itu pun menyediakan fasilitas yang akan menunjang kenyamanan pemilik ruko dalam menjalankan usahanya.
Area Manajer Ruko Ajibarang dan GSMT, Chotib menyebutkan, ruko yang terdiri dari dua tipe tersebut memang sangat pas untuk dijadikan tempat bisnis. Lokasinya yang matang dan mudah diakses menjadi magnet bagi konsumen untuk mengunjunginya.  “Ruko Ajibarang menjadi salah satu tempat bisnis dengan posisi tempat yang sangat menjual, karena berada dekat dengan tempat-tempat yang bernilai strategis,” ujarnya. Misalnya saja seperti kantor kecamatan, kantor Polsek, rumah sakit serta kantor cabang bank pemerintah.
Ia menuturkan, dengan lokasinya tersebut, pemilik ruko pun memiliki pangsa pasar yang jelas. Karenanya, ruko Ajibarang  berpotensi untuk lebih mudah mendatangkan calon konsumen.  Ditambah dengan lokasinya yang berada di pinggir jalan, sehingga memudahkan konsumen yang akan singgah.
Selain itu, lanjut Chotib, ruko ini pun menyediakan fasilitas yang dapat mendukung kenyamanan pemilik ruko dalam menjalankan usahanya. Misalnya saja seperti lahan parkir yang luas serta kamar mandi dan WC yang nyaman. Demikian pula untuk fasilitas dasar seperti air PDAM dan listrik 1.300 W pun tersedia dengan baik. “Fasilitas ruko kami sediakan dengan kualitas yang terjamin, sehingga pemilik ruko pun dapat tinggal dengan betah di ruko dan menjalankan bisnisnya dengan lancar,” terangnya.
Konsumen pun dapat memilih tipe ruko yang disediakan, yakni tipe 95 dan tipe 110. Untuk tipe 95 hanya tersedia dua unit saja, dan dipasarkan dengan harga Rp 600 juta. Sedangkan untuk tipe 110 tersedia sebanyak 12 unit, dipasarkan dengan harga Rp 650 juta. “Harga tesebut all in, sudah termasuk pajak,”tambahnya.
Bagi konsumen yang tertarik untuk memiliki ruko strategis dan prospektif, dapat datang ke kantor pemasaran Ruko Ajibarang di Jalan Yos Sudarso No. 94 (sebelah timur pasar Karanglewas) Purwokerto, telepon 0281 640558. Atau bisa juga melalui kontak tim marketing kami, yakni Miftah 0813 9125 7683 atau Fita 08112923120.

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik