Griya Satria Utama Pilihan Tepat Tempat Bisnis Bermanfaat

Griya Satria Utama (GSU) tak hanya menawarkan deretan hunian yang cantik dan elegan. Perumahan yang berada di Jalan Veteran, Kalibogor Purwokerto Barat tersebut juga menghadirkan kawasan pertokoan yang siap menjadi tempat usaha prospektif bagi pemiliknya. Menyediakan 13 bangunan toko berlokasi strategis, GSU pun layak untuk menjadi pilihan tepat untuk tempat bisnis bermanfaat.
Area Manajer Griya Satria Utama, Taufik Hidayat mengungkapkan, toko yang disediakan GSU memang memiliki daya tarik sebagai tempat usaha yang mapan. Dikatakan mapan karena berada dekat dnegan calon konsumen serta tempat yang telah tertata dengan baik. Pemilik toko, bisa menjaring konsumen yang berasal dari dua warga perumahan, yakni Griya Satria Mandalatama (GSMT) maupun GSU sendiri. “GSU dapat dikatakan tak hanya menyediakan bangunan toko berkualitas, tapi juga konsumen yang siap menjadi pelanggan setia toko tersebut,” ujarnya.
Taufik menyebutkan, selain pangsa pasar yang sudah tersedia, toko di GSU juga memiliki akses yang mudah. Misalnya saja dari pusat kota Purwokerto, hanya dibutuhkan waktu 7 menit saja untuk mencapai lokasi perumahan. Selain itu, lokasi GSU juga dekat dengan beberapa tempat yang bersifat penting seperti stasiun, pasar tradisional, rumah sakit, SPBU serta sekolah.   
Ia menjelaskan, ke-13 toko yang disediakan GSU memiliki ukuran yang ideal sebagai tempat usaha. Dengan luas 6 m x 3,75 meter, bangunan ini pun dapat ditata untuk memajang berbagai produk yang akan dipasarkan. Sementara luas keseluruhan dari teras hingga lahan belakang mencapai 10 m x 3,75 meter. “Dengan luasnya tersebut, bangunan toko di GSU dapat menjadi tempat usaha yang nyaman dan bermanfaat,” tambahnya.
Sebelumnya, GSU juga telah menjual 5 unit toko ready stock pada pembangunan tahap pertama. Kini pembangunan tahap kedua pun sudah siap dilaksanakan. Karena itu, bagi konsumen yang berminat, segera saja berkunjung ke kantor pemasaran Griya Satria Utama di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto (timur Pasar Karanglewas). Atau bisa juga dengan menghubungi 0281-640556 atau 0811 2923 121.

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik