Griya Satria Dampyak Alternatif Hunian Modern di Area Tegal

Griya Satria Dampyak hadir sebagai hunian yang menawarkan tempat tinggal berkonsep minimalis modern. Didukung dengan lokasi yang strategis, membuat pemilik hunian pun dapat menjalankan aktivitasnya dengan mudah. Karena itu, Griya Satria Dampyak pun menjadi salah satu hunian paling diminati di kawasan Tegal dan sekitarnya.
Area Manajer Griya Satria Dampyak, Johan Setiyadi mengatakan, perumahan bertipe 40 tersebut memiliki desain hunian yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Selain menyediakan ruangan yang komplet dan memiliki luas yang representatif, Griya Satria Dampyak juga dilengkapi dengan taman dan carport. Sehingga konsumen pun hanya tinggal menikmati rumahnya yang siap huni. “Hunian yang kami sediakan memang telah disiapkan agar mampu memenuhi kebutuhan konsumen akan tempat tinggal yang nyaman,” ujar Johan.
Ia mengungkapkan, selain denah ruang yang nyaman, konsumen pun dimanjakan dengan desain fasad yang cantik dan elegan. Griya Satria Dampyak telah menambahkan batu alam pada tiang terasnya untuk mempercantik hunian.  Pemilihan warna cat pun bernuansa kalem sekaligus modern, juga makin memperindah bangunan hunian minimalis tersebut. “Warna cat yang berpadu serasi dengan model bangunan menjadi pesona bagi hunian di Griya satria Dampyak,” terangnya.
Johan juga menambahkan, tak hanya unggul dari segi bangunan saja, Griya Satria Dampyak juga berlokasi di kawasan yang benar-benar strategis. Pemilik hunian dapat mengakses perkantoran, sekolah serta pusat perbelanjaan dengan mudah. Mereka pun tak perlu membutuhkan banyak waktu untuk menuju ke tempat-tempat tersebut.
Lebih jauh ia menuturkan, jika hunian di Griya Satria Dampyak juga memiliki prospek investasi yang bagus. Dengan keunggulan kualitas dan posisi hunian, membuat  nilai rumah di Griya Satria Dampyak terus naik dari waktu ke waktu. Hal ini tentu menjadi modal bagus untuk investasi properti yang menjanjikan. “Konsumen bisa memiliki hunian untuk tempat tinggal sekaligus investasi bagi masa depannya,” jelas Johan.
Karena itu bagi konsumen yang berminat, dapat berkunjung langsung ke lokasi perumahan untuk melihat kualitas huniannya. Atau bisa juga datang ke kantor pemasarannya di Jalan Pala Raya, No. 18, Mejasem, Tegal. Atau dengan menghubungi telepon 0283 355000.

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi