Griya Satria Bukit Nirwana Kian Nyaman, Tampilan Elegan

Griya Satria Bukit Nirwana (GSBN) hadir dengan pilihan desain serta konsep baru yang menyegarkan. Berada di kawasan perbukitan Karangklesem, Purwokerto Selatan, GSBN mengusung konsep hunian modern serta desain minimalis yang lebih fresh. Tak heran, jika perumahan ini pun langsung diburu konsumen bahkan sebelum resmi dilaunching beberapa waktu lalu.
Manajer Griya Satria Bukit Nirwana, Fahmi Altway mengatakan, perumahan bertipe 40 dan 45 tersebut memiliki gaya desain minimalis terbaru. Tampil lebih segar dengan menghadirkan banyak kaca pada bagian fasad, hunian ini pun dirancang agar menjadi tempat tinggal yang sehat bagi penghuninya. “Lebih banyaknya aksen kaca pada bagian fasad, akan mempermudah sinar matahari masuk ke dalam rumah, sehingga rumah pun akan lebih hangat, terang dan sehat, ” ujarnya.
Fahmi menuturkan, GSBN juga memiliki denah ruang yang nyaman dan mudah untuk dikembangkan. Sehingga konsumen bisa menata huniannya dengan leluasa serta sesuai dengan keinginannya. Tiap-tiap ruangan juga memiliki luas yang representatif dan dapat membangun kenyamanan bagi anggota keluarga. “Dengan menyediakan tipe 40 dan 45 membuat tiap-tiap ruangan yang dihadirkan memiliki luas yang ideal dan menyenangkan untuk beraktivitas,” jelasnya.
Ia menambahkan, tak hanya nyaman, GSBN juga memiliki lingkungan bebas polusi dan berpanorama menawan. Letaknya yang berada di perbukitan membuat GSBN memiliki udara yang bersih dan sejuk. Selain itu, konsumen juga bisa view indah dari Gunung Slamet dan Gunung Sindoro Sumbing dari lokasi perumahan tersebut. “Tidak semua perumahan bisa menghadirkan sebuah hunian yang tak hanya nyaman tapi juga memiliki pemandangan mempesona,” kata Fahmi.
Selain itu, lanjutnya, kenyamanan GSBN juga didukung lokasinya yang strategis dan berakses mudah. Bahkan,warga perumahan dapat menjangkau pusat kota hanya dalam waktu 15 menit saja. Tak hanya itu, mereka pun dimanjakan dengan kedekatan lokasi perumahan dengan beberapa tempat bernilai strategis seperti sekolah, pusat perbelanjaan, restoran, taman kota Andhang Pangrenan, dan terminal Bulupitu.
“Lokasi perumahan snagat menguntungkan konsumen, terutama mereka yang memiliki mobilitas tinggi dalam sehari-harinya,” tambahnya.Bahkan letak GSBN pun terasa kian spesial karena bersebelahan dengan tempat pengolahan air PDAM terbesar di Jateng yang akan segera beroperasi.
Karenanya, bagi konsumen yang tertarik untuk memiliki hunian di GSBN, dapat mengunjungi kantor pemasaranya di Jalan S. Parman No. 206. Atau dengan menghubungi nomor teleponnya di 0281-6511741

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari