Griya Satria Brebes Hunian Modern Bergaya Elegan

Jika mendambakan hunian idaman di kawasan Brebes, maka Griya Satria Brebes yang berada di Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Pasar Batang bisa menjadi pilihannya. Hadir dalam balutan arsitektur bergaya klasik minimalis, hunian bertipe 45 dan 60 ini pun memiliki tampilan yang cantik dan elegan. Belum lagi dengan adanya dukungan lokasi yang mampu memberi kemudahan akses bagi penghuninya.
Griya Satria Brebes sangat pas sebagai pilihan hunian masa kini,” ujar Area Manajer Griya Satria Brebes, Johan Setiyadi. Johan mengatakan, konsep hunian tersebut telah diselaraskan dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat perkotaan. Dimana rata-rata memiliki rutinitas yang padat serta memerlukan hunian yang dapat menyokong citra dalam pergaulan. Dan Griya Satria Brebes mampu memenuhi standar kebutuhan tersebut.
Johan menuturkan, perumahan berlokasi strategis tersebut dibangun dengan desain yang menawan. Mengambil gaya klasik modern, tampilan hunian di Griya Satria Brebes pun hadir sangat elegan. Apalagi ditambah dengan hiasan batu alam dan ornamen pada bagian teras rumahnya. “Dua elemen tersebut mampu memberikan sentuhan kemewahan pada hunian,” sambungnya.
Selain itu, hunian pun difasilitasi taman dan carport sebagai pelengkap. Taman pada halaman rumah akan memunculkan keasrian serta kesegaran bagi hunian. Sementara untuk carport, bisa menjadi solusi pemilik rumah ketika hendak menempatkan kendaraannya. “Keberadaan taman dan carport akan membuat hunian semakin nyaman dan sedap dipandang,” jelasnya.
Ia juga mengungkapkan, tak sekedar mengotak atik pada desain hunian, pengembang pun telah memilih lokasi strategis untuk Griya Satria Brebes. Dengan letaknya yang berada di  Jalan Yos Sudarso,  hunian ini pun memiliki akses yang sangat mudah dijangkau. Sehingga pemilik hunian pun dapat menjalankan mobilitasnya dengan lancar. Apalagi di sekitar hunian pun terdapat tempat-tempat penting yang sering diakses masyarakat, seperti Islamic Centre, rumah sakit, stasiun, sekolah, serta kantor polisi.
Bahkan, lanjut Johan, lokasi Griya Satria Brebes pun sangat dekat dengan dua destinasi wisata di wilayah tersebut, yakni waterboom dan pantai Randu Sanga Indah. Sehingga pemilik hunian dan keluarganya dapat dengan mudah melaungkan waktu untuk berekreasi.
Karena itu, bagi konsumen yang tertarik, segera datang ke kantor pemasaran Griya Satria Brebes di Komplek Perumahan Griya Satria Brebes, Jalan Yos Sudarso, Brebes. Atau bisa juga dengan menghubungi telepon 0283 672999.

Postingan populer dari blog ini

Jual Rumah Purwokerto

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik