Ruko Ajibarang, Dua Tipe ideal untuk Tempat Bisnis Potensial

Ruko Ajibarang menjadi salah satu produk properti paling dicari pada awal tahun ini. Dengan dua tipe yang ditawarkannya, yakni tipe 95 dan 110, maka Ruko Ajibarang pun menjadi salah satu tempat bisnis yang prospektif. Didukung dengan lokasinya yang strategis, yakni di Jalan Lingkar Ajibarang, membuat konsumen pun sangat berminat untuk memilikinya.
Area Manajer Griya satria Purwokerto, Taufik Hidayat mengungkapkan, Ruko Ajibarang mnyediakan dua tipe ruko yang dibandrol dengan harga yang berbeda. Yakni, untuk tipe 95 dijual dengan harga Rp. 600 juta. Sedangkan untuk ruko bertipe 110 dibandrol dengan harga RP. 650 juta. “Ruko-ruko tersebut dilepas dengan harga yang terjangkau, karena tak hanya memiliki lokasi yang strategis saja, secara spesifikasi bangunan, Ruko Ajibarang pun memiliki banyak keunggulan,” ujar Taufik.
Selain spesifikasi bangunan yang mantap, Ruko Ajibarang juga menghadirkan fasilitas yang dapat melengkapi kenyamanan ruko tersebut misalnya seperti tempat parkir yang luas dan nyaman, listrik 1.300 W, serta air PDAM yang selalu lancar. “Fasilitas yang baik tentu akan membantu pemilik ruko dalam menjalankan usahanya di ruko tersebut,” terang Anton.
Sementara ditinjau dari segi lokasi, ruko ini pun memang benar-benar menjadi tempat bisnis yang prospektif. Letaknya yang dekat dengan terminal serta pasar induk Ajibarang membuat kawasan ini oun selalu ramai. Tentu hal ini menjadi iklim yang bagus bagi perkembangan sebuah usaha. Selain itu, Ruko Ajibarang juga dekat dengan  berbagai fasilitas penting seperti kantor Polsek, kantor kecamatan, rumah sakit serta kantor cabang bank pemerintah.
Dengan posisinya yang dekat dengan berbagai tempat penting serta pusat-pusat keramaian maka Ruko Ajibarang pun semakin ideal sebagai tempat bisnis. Karena itu, bagi konsumen yang berminat memiliki Ruko Ajibarang,bisa datang ke kantor pemasarannya di Ruko Ajibarang No. 3, di Jalan Lingkar Ajibarang.  Bisa juga melalui telepon ke 0811 2923 121 atau 0811 2923 115.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela