Griya Satria Dampyak, Rumah Minimalis yang Siap Huni

Menciptakan hunian yang nyaman menjadi tujuan dari Griya Satria Dampyak. Karenanya, perumahan yang berada di Kelurahan Dampyak, Tegal itu menyiapkan rumah siap huni yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dasar dan tambahan. Konsumen pun bisa menempatinya dengan tenang dan nyaman.
Area Manajer Griya Satria Dampyak, Johan Setiyadi mengatakan, perumahan minimalis tersebut memang dikenal dengan huniannya yang berkualitas. Selain menggunakan spesifikasi bangunan yang mantap, perumahan ini pun menghadirkan fasilitas yang modern. Tambahan berupa carport, taman belakang yang lebar, tembok keliling serta bonus AC/kitchen set siap dihadirkan untuk melengkapi kebutuhan pemilik hunian. “Konsumen akan dimanjakan dengan hadirnya fasilitas tambahan yang membuat mereka semakin nyaman dan betah tinggal di perumahan,” ujar Johan.
Menurutnya, konsumen saat ini membutuhkan sebuah hunian siap tinggal. Sehingga untuk ke depannya mereka tak perlu buru-buru melakukan renovasi atau pengembangan. Konsumen bisa langsung tinggal dan menikmati waktu bersama keluarga mereka. “Untuk fasilitas memang telah kita sesuaikan dengan kebutuhan hidup masyarakat modern,” kata Johan.  Karenanya fasilitas jalan pun dibangun dengan lebar ideal, taman nan indah,serta  saluran drainase yang aktif dan gerbang single gate.
Griya Satria Dampyak  juga memiliki lokasi strategis dan sangat mudah diakses. Sebab hanya berjarak 6 menit dari pusat kota. Hal ini membuat pemilik hunian bisa rutinitasnya dengan lancar, seperti berangkat bekerja, mengantarkan anak ke sekolah maupun berbelanja di mall. “Lokasi perumahan yang dekat dengan berbagai fasilitas publi dan pusat keramaian, membuat warga perumahan pun bisa dengan mudah menjangkaunya,” jelas Johan.
Saat ini, Griya Satria Dampyak tengah menyiapkan 150 hunian untuk pengembangan tahap kedua. Sebelumnya, pemasaran hunian bertipe 36 tersebut berlangsung sukses dengan telah terjualnya 144 hunian hanya dalam tempo 9 bulan. Johan pun optimis, jika untuk tahap kedua ini pun bakal mendapat respon posistif dari masyarakat Tegal sekitarnya.  
Untuk informasi lengkap, para konsumen dipersilakan berkunjung ke lokasi perumahan atau ke Kantor Pemasaran Griya Satria Dampyak di Jalan Pala Raya, No. 18, Mejasem, Tegal. Atau bisa juga dengan menghubungi 0283 355000.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari