Griya Satria Dampyak, Beri Kemudahan Konsumen Miliki Hunian

Menjadi salah satu hunian idaman di kota Tegal, membuat Griya Satria Dampyak pun sangat diminati konsumen. Untuk mendukung hal tersebut, Griya Satria Dampyak pun menyediakan program yang memudahkan konsumen untuk memiliki hunian impiannya. Kali ini, hanya dengan Rp. 500 ribu saja, mereka sudah bisa membooking hunian yang menjadi incarannya.
“Cukup membayar Rp. 500 ribu saja, konsumen sudah bisa memilih rumah yang ingin dibelinya,” ujar Area Manajer Griya Satria Dampyak, Johan Setiyadi. Johan mengatakan dengan langkah mudah tersebut, konsumen tidak perlu menunda niatnya untuk memiliki hunian di Griya Satria Dampyak. Mereka bisa memiliki rumah yang tak hanya berkualitas dari segi bangunan tapi juga berlokasi strategis.
Selain itu, tambah Johan, Griya Satria Dampyak juga bebas dari ancaman bahaya banjir. Dengan tanah lokasi perumahan yang telah ditinggikan 1,5 meter, membuat Griya Satria Dampyak pun aman dari bahaya rob. Tak hanya itu, saluran air pun dibangun dan tertata dengan baik. Sehingga air limbah rumah tangga maupun air hujan bisa mengalir dengan lancar.
Tak hanya memberi kemudahan berupa booking fee yang ringan, Griya Satria Dampyak juga menghadirkan cashback Rp. 20 juta. Dengan adanya cashback ini, konsumen pun bisa memanfaatkannya untuk membayar angsuran atau keperluan lainnya. “Dengan adanya cashback, konsumen akan terbantu untuk segera memiliki rumah terutama dalam hal membayar DP, angsuran atau pun yang lainnya,” ujar Johan.
Ia merasa yakin jika dua kemudahan tersebut akan mendorong konsumen untuk segera memiliki hunian di Griya Satria Dampyak. Apalagi, hunian bertipe 36 tersebut juga terjangkau dari segi harga. “Dengan tipe minimalis, maka harga yang kami pasarkan pun relative terjangkau bagi masyarakat Tegal dan sekitarnya,” terang Johan.
Karena itu, bagi konsumen yang berminat memiliki hunian di Griya Satria Dampyak, dapat berkunjung langsung ke lokasi perumahan atau ke kantor pemasarannya di Jalan Pala Raya, No. 18, Mejasem, Tegal. Atau bisa juga dengan menghubungi 0283 355000

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi