Griya Satria Bukit Permata, Kini Dilengkapi dengan Bangunan Ruko

Tak hanya menyediakan hunian nyaman bagi konsumennya, Griya Satria Bukti Permata (GSBP) juga dilengkapi dengan rumah toko (ruko). Sebanyak 5 ruko ditawarkan bagi konsumen yang ingin memiliki tempat bisnis di tengah perumahan GSBP.
“Jumlah unitnya terbatas, yakni hanya lima ruko,” ujar Area Manajer Griya Satria Bukti Permata, Wahyu Agung Putra Perdana. Wahyu menyebutkan, kelima ruko tersebut akan menjadi tempat bisnis potensial karena berada di tengah-tengah warga perumahan. Dengan lokasinya itu, otomatis calon konsumen ruko pun sudah tersedia. Apalagi di sekitar GSBP pun terdapat beberapa perumahan serta pemukiman warga. Sehingga bisa dikatakan ruko tersebut telah memiliki calon konsumen yang matang.
Menurut Wahyu, keberadaan ruko tersebut sebenarnya tak hanya menyasar bagi pemilik ruko yang ingin memiliki tempat usaha strategis. Namun, warga perumahan pun diharapkan bisa mendapatkan berbagai kebutuhannya melalui ruko tersebut. Sehingga terjalin hubungan bisnis yang akan menguntungkan pemjilik ruko dan warga perumahan. “Kami harapkan keberadaan ruko tersbeut tak hanya bermanfaat bagi pemiliknya, tapi juga warga perumahan yang menjadi konsumen ruko tersebut,” terangnya.
Ia mengungkapkan, konsumen yang berminat terhadap ruko di GSBP tersebut sebaiknya segera datang ke kantor pemasaran dan memesannya. Pasalnya dengan hanya 5 unit ruko yang ditawarkan, tentu kesempatan mereka untuk memiliki ruko tersebut sangat terbatas. Apalagi jumlah peminatnya pun tidak sedikit.
Perumahan yang berada di Desa Karangpucung, Purwokerto Selatan itu juga menghadirkan hunian yang sudah dikenal dengan kesejukan dan kesegaran udaranya. Terletak di perbukitan, membuat GSBP memang sangat identik dengan nuansa alaminya. Hamparan pegunungan serta pemandangan kota Purwokerto yang bisa dilihat dari lokasi perumahan, menjadi view indah yang banyak diburu konsumen. “selain masih minim polusi, hunian di GSBP juga memiliki pemandangan yang menkajubkan,” kata Wahyu.
Saat ini, GSBP menyediakan empat tipe rumah yang bisa dipilih, yakni tipe 36, tipe 45, tipe 54 dan tipe 70. Bagi yang berminat, segera saja datang ke Kantor Pemasaran kami di Jalan Jenderal Soedirman Nomor 634 Purwokerto (sebelah barat perempatan Srimaya), atau dengan menghubungi hotline nya di 0281-633344.

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik