Menjadi Hunian Idaman Masyarakat Purbalingga

Griya Satria Purbalingga terus berbenah untuk menyelesaikan pengembangan tahap keduanya. Bahkan saat ini, perumahan yang berada di Desa Grecol Kalimanah itu telah terjual hampir 40 persen dari 64 unit hunian yang dipasarkan. Tak heran dengan lokasinya yang strategis serta kualitas hunian yang menawan membuat konsumen pun banyak yang memilihnya sebagai tempat tinggal idaman.
Area Manajer Griya Satria Purbalingga, Denny Ariyandhy mengatakan, GSP telah menajdi salah satu hunian yang paling diminati masyarakat Purbalingga. Bukan sekedar menyandang nama besar Griya Satria sebagai pengembang perumahan terpercaya, namun GSP pun berhasil membuktikan sebagai salah satu hunian terbaik di kelasnya. “Bukan hanya dari lokasinya yang strategis, tapi kualitas bangunan serta desainnya yang menarik menjadi daya pikat bagi masyarakat untuk memilihnya,” ujar Denny.
Ia menuturkan, sejak peluncuran tahap pertama, hunian GSP memang mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Buktinya 171 rumah yang dipasarkan pada pengembangan tahap pertama berhasil sold out. Bahkan, meski belum diluncurkan tahap keduanya masyarakat sudah banyak yang berniat untuk membooking hunian impiannya. “Memang ada konsumen yang sudah mewanti-wanti untuk bisa membeli hunian di GSP pada pengembangan tahap kedua. Dan Alhamdulillah, sudah terlaksana,” terangnya.
Diakui Denny, GSP memang memiliki sederet keunggulan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat pada umumnya. Letak yang strategis, kualitas bangunan yang mantap, desain yang menarik serta nilai hunian yang terus merangkak naik menjadi kelebihan dari hunian minimalis tersebut.
Meski merupakan hunian berkategori minimalis, GSP tetap hadir sebagai hunian yang nyaman. Dengan denah ruang yang komplet dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari serta tersedianya carport dan taman, membuat hunian ini pun terasa nyaman. Selain itu, langit-langit rumah pun dibangun dengan ketinggian 3 meter, sehingga sirkulasi udara di dalam rumah pun dapat berjalan dengan baik. “Meski minimalis, rumah di GSP tetap terasa nyaman serta sejuka dengan penataan ruangan serta desain yang tepat,” jelas Denny.
Sementara dari segi lokasi, GSP memang sangat dekat dengan fasilitas pemerintah seperti pasar dan terminal. Yakni hanya berjarak 600 meter dari terminal serta 700 meter dari pasar Sega Mas. Sehingga GSP pun dekat dengan pusat keramaian serta mudah dijangkau.
Saat ini, GSP menyediakan dua tipe hunian yakni tipe 36/72 serta 36/90. Karena itu, bagi yang berminat memiliki hunian di GSP, segera saja datang ke kantor pemasarannya di Jalan Ahmad Yani No. 26 Purbalingga atau telepon ke hotline 0281-896 667.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela