Griya Satria Utama Tempat Usaha yang Nyaman dan Menguntungkan

Tak hanya menyediakan hunian yang cantik dan elegan, Griya Satria Utama (GSU) juga menghadirkan kawasan pertokoan yang prospektif sebagai tempat bisnis. Selain itu, dengan ukurannya yang ideal, toko-toko tersebut pun dapat menjadi tempat usaha yang nyaman. Setelah sebelumnya 5 toko ready stock ludes diborong konsumen, kini GSU menyiapkan 13 toko yang siap dibangun.
Area Manajer Griya Satria Purwokerto, Taufik Hidayat mengatakan kawasan pertokoan GSU memang dapat menjadi tempat bisnis yang nyaman. Ukuran toko yang representatif sebagai tempat membuka usaha, yakni memiliki luas 6 m x 3,75 m, menjadikan toko ini pun dapat diatur sesuai dengan selera si pemilik. Mereka dapat berkreasi dengan desain interior guna mendukung jalannya bisnis yang mereka buka. “Luas toko yang leluasa, mendukung pemilik toko untuk dapat menata tokonya dengan baik dan menyajikan produknya secara rapi,” ujar Taufik.

Ia menuturkan, toko ini pun dilengkapi dengan kamar mandi serta memiliki sisa lahan. Sehingga total ukuran dari teras hingga lahan belakang toko mencapai 10 m x 3,37 m. “Kami siapkan tempat usaha yang nyaman, sehingga dilengkapi dengan fasilitas seperti kamar mandi, listrik serta air dari PDAM,” terang Taufik.
Selain itu, lanjutnya, toko ini pun berada di lokasi strategis, yakni dekat dengan pintu masuk perumahan. dengan letaknya yang tak jauh setelah gerbang perumahan, menjadikan toko-toko ini pun tak hanya mudah diakses warga perumahan saja, tapi juga warna sekitar di luar komplek perumahan. “Masyarakat di luar komplek GSU pun bisa menjangkaunya dengan mudah, karena lokasinya yang memang dekat dnegan pemukiman,” paparnya.
Tak hanya itu, GSU pun memiliki letak yang juga strategis. Untuk menuju pusat kota Purwokerto, pemilik hunian hanya membutuhkan waktu 7 menit saja. Perumahan ini juga dekat dengan beberapa tempat yang sering diakses masyarakat seperti sekolah, stasiun, pasar, rumah sakit serta SPBU. “Secara lokasi, kawasan pertokoan ini memang sangat prospektif untuk bisa menjaring konsumen dengan baik,” jelas Taufik.
Karenanya, bagi konsumen yang berminat, segera saja berkunjung ke kantor pemasaran Griya Satria Utama di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto (timur Pasar Karanglewas). Atau bisa juga dengan menghubungi 0281-640556 atau 0811 2923 121.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari