Griya Satria Kajen Solusi untuk Hunian Nyaman

Kenyamanan menjadi hal yang paling diburu konsumen perumahan. Oleh karenanya, Griya Satria Kajen pun siap menghadirkan sebuah hunian yang menghadirkan suasana nyaman serta representatif bagi penghuninya. Tak hanya berada di daerah yang strategis, perumahan Griya Satria Kajen pun memiliki udara yang sejuk dan view menawan.
Area Manajer Griya Satria Kajen, Johan Setiyadi mengatakan perumahan berdesain minimalis tersebut memang berada di daerah yang sejuk dan berhawa menyegarkan.  Sehingga warga perumahan pun bisa menikmati udara bersih dan sehat.  Selain itu, kualitas air tanahnya pun masih sangat bagus. “Area perumahan memang cukup asri dan minim polusi,” ujar Johan.  Warga perumahan juga disuguhi pemandangan eksotis Gunung Slamet yang berada di sebelah selatan lokasi hunian.
Menurut Johan, dengan ketersediaan udara yang bersih serta air tanah yang bagus akan membuat konsumen makin nyaman dnegan hunian yang mereka tempati. Apalagi lokasi perumahan pun terhitung strategis dan dekat dengan beberapa tempat yang bersifat penting. Misalnya saja dekat dengan pasar Lebaksiu dan kantor kecamatan. Dari kedua tempat tersebut, perumahan Kajen hanya berjarak sekitar 500 meter saja.
Sedangkan dengan RSUD Soesilo Slawi, perumahan Griya Satria Kajen hanya berjarak 1 km. dan dnegan stasiun Slawi serta terminal Slawi hanya berjarak 1,5 km. tak hanya itu, warga perumahan pun masih dimanjakan dengan dekatnya jarak menuju ke obyek wisata Guci yang berjarak sekitar 5 km saja. “Lokasinya sangat menunjang aktivitas pemilik hunian serta menjamin kemudahan mereka dalam mengakses berbagai fasilitas public tersebut,” papar Johan.
Perumahan yang berada di Jalan Raya Slawi-Lebaksiu itu juga semakin strategis dengan letaknya yang berada di pinggir jalan raya. “Lokasi perumahan memang dipinggir jalan provinsi penghubung Tegal-Purwokerto,” terang Johan.  Bahkan, lokasi ini merupakan daerah pengembangan kota Slawi bagian selatan.
Karenanya, bagi konsumen yang ingin memiliki hunian nyaman dan berlokasi strategis, bisa datang ke kantor pemasaran Griya Satria Kajen di Jalan KH Mas Mansyur, depan RSUD Soesilo, Slawi. Atau bisa juga dengan menghubungi di 0283-492020.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela