Griya Satria Utama Sediakan Toko Berakses Mudah

Griya Satria Utama (GSU) tak hanya menghadirkan hunian yang nyaman dan elegan. Perumahan yang berada di Jalan Veteran, Kalibogor, Purwokerto Barat itu juga dilengkapi dengan 13 toko yang siap menjadi tempat bisnis menjanjikan. Dengan letaknya yang strategis, kawasan pertokoan itu pun layak dimiliki sebagai tempat usaha dan investasi yang prospektif.
“Letaknya sangat strategis dan mudah dijangkau konsumen,” ujar Area Manajer Griya Satria Purwokerto, Taufik Hidayat. Taufik mengungkapkan, toko-toko tersebut bisa dinadalkan sebgaai tempat bisnis yang menjanjikan. Letaknya yang tak jauh dari gerbang perumahan GSU, emmbuka peluang bagi konsumen toko untuk mengaksesnya dnegan lebih mudah. Tak hanya mudah dijangkau oleh warga perumahan saja, tapi juga masyarakat sekitar di luar lokasi perumahan.
Apalagi kawasan pertokoan ini juga dekat dengan perumahan Griya Satria Mandalatama yang telah memiliki 1.500 unit rumah di dalamnya. Tentu menjadi pangsa pasar yang menarik dan dapat dimaksimalkan untuk menjadi konsumen setia ruko tersebut. Sementara bagi masyarakat di luar komplek perumahan juga dapat mengaksesnya dengan mudah. Karena lokasi GSU sendiri juga terhitung strategis dan dekat dengan jalan raya. “Untuk kemudahan akses, kawasan pertokoan ini sangat memenuhi syarat,” tegas Taufik .
Menurut Taufik, perumahan GSU memang memiliki akses transportasi yang mudah. Bagi yang tidak memiliki kendaraan pribadi, bisa menggunakan kendaraan umum karena jalur menuju perumahan ini memnag menjadi salah satu rutenya. Selain itu, untuk menuju pusat kota Purwokerto juga hanya dibutuhkan waktu 7 menit saja. Pemilik hunian dan tokojuga diuntungkan dengan lokasi GSU yang dekat dengan stasiun, pasar tradisional, sekolah, rumah skait dan SPBU.
Taufik melanjutkan, dengan menyediakan ukuran bangunan seluas 6 m x 3,75 m, maka toko di GSU tersebut menjadi tempat yang nyaman untuk menjalankan usaha. Untuk total ukuran dari teras hingga ke lahan di belakang toko, yaitu 10 m x 3,75 m. Untuk memberi kenyamanan pemilik toko, maka bangunan ini pun dilengkapi dengan fasilitas seperti kamar mandi, fasilitas MCK, listrik 1.300 W serta jaringan PDAM. “Toko ini akan menjadi tempat yang prospektif dan snagat nyaman untuk menjalankan sebuah usaha,”jelasnya.
Karenanya, bagi konsumen yang berminat, segera saja berkunjung ke kantor pemasaran Griya Satria Utama di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto (timur Pasar Karanglewas). Atau bisa juga dengan menghubungi 0281-640556 atau 0811 2923 121.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari