Ruko Ajibarang Ruko Tepat untuk Usaha Mantap

Ruko Ajibarang memang layak disebut sebagai tempat bisnis idaman. Ruko yang berdiri di Jalan Lingkar Ajibarang tersebut memiliki lokasi yang benar-benar mendukung perkembangan sebuah usaha. Selain mudah dijangkau, ruko ini juga dekat dengan tempat-tempat yang menjadi pusat aktivitas masyarakat.
Marketing Ruko Ajibarang, Chotib menuturkan ruko Ajibarang menjadi modal bagus untuk membuka usaha. Selain itu, ruko ini juga dapat menjadi aset investasi yang handal. Dengan lokasinya yang benar-benar menunjang, ruko dua lantai ini pun dapat dengan mudah menggaet para konsumen untuk mampir ke rukonya. “Lokasi ruko sangat memudahkan pengunjung untuk singgah dan menjadi konsumennya,” ujar Chotib.

Ia menuturkan, ruko Ajibarang menjadi tempat bisnis yang prospektif karena dekat dengan tempat-tempat yang menjadi pusat aktivitas masyarakat Ajibarang dan sekitarnya. Misalnya saja seperti pasar induk Ajibarang dan terminal. Pengunjung kedua tempat tersebut biasanya akan melewati jalan Lingkar yang menjadi lokasi ruko Ajibarang. Sehingga pemilik ruko pun dapat memafaatkan kesempatan tersebut untuk menggaet mereka sebagai pengunjung ruko.
Selain itu, ruko Ajibarang juga sangat potensial karena berada tak jauh dari tempat-tempat penting seperti sekolah, RSUD Ajibarang, pabrik semen, wahana wisata air, serta kantor cabang bank pemerintah. “Menilik dari banyaknya tempat-tempat penting disekitar ruko, membuat peluang pemilik ruko pun lebih terbuka dalam mengembangkan usahanya,” jelasnya.
Disamping itu, lanjutnya, jalan Lingkar Ajibarang juga menjadi jalur perlintasan antar daerah yang kerap menjadi pilihan kendaraan dari arah Jakarta menuju Wangon. Hal ini tentu membuat lokasi ruko selalu dilintasi kendaraan dari luas maupun dalam kota. “Ini kembali menjadi keuntungan bagi pemilik ruko, karena tempat usaha mereka berada di jalur yang cukup ramai sehingga menjadi kesempatan bagus untuk mendapatkan konsumen dengan mudah,” terangnya.
Saat ini, tersedia 13 ruko dengan tipe berbeda yang dapat dipilih konsumen, mulai dari tipe yang terkecil, yakni tipe 86/53. “Konsumen dapat leluasa memilih tipe ruko yang menjadi kebutuhannya,” kata Chotib.
Karena itu, bagi konsumen yang tertarik untuk memiliki tempat usaha di Ruko Ajibarang, segera saja datang ke kantor pemasarannya di Jalan Yos Sudarso No. 94 (sebelah timur pasar Karanglewas) Purwokerto, telepon 0281 640558. Atau bisa juga melalui kontak tim marketing kami, yakni Chotib 0811 2923 115, Novi 0811 2923 119 atau Zuhdi 0856 2620 087.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari