Griya Satria Bukit Permata Tambah Stok Hunian Minimalis

Griya Satria Bukit Permata (GSBP) menambah stok untuk hunian minimalisnya. Dengan membuka lahan pengembangan baru, perumahan yang berada di Karangpucung, Purwokerto Selatan tersebut menyediakan hunian bertipe 40 sebanyak 102 unit.
Area Manajer Griya Satria Bukit Permata, Wahyu Agung PP mengatakan, masyarakat kini lebih leluasa untuk memilih hunian idamannya. Ditambahnya stok hunian minimalis dalam jumlah yang cukup banyak, memberi kesempatan lebih besar pada konsumen untuk memiliki hunian di GSBP. “Pembukaan lahan tahap pengembangan ketiga makin menambah stok rumah yang bisa dipilih konsumen,” ujar Wahyu.
Ia menuturkan, pada pengembangan kali ini, GSBP memang mengkhususkan diri untuk membangun tipe 40. Sebab, tren permintaan masyarakat saat ini lebih merujuk pada hunian bertipe minimalis. Harga yang terjangkau serta kenyamanan yang setara dengan tipe hunian yang lebih besar membuat minat konsumen semakin besar.
Disamping itu, lanjutnya, hunian bertipe minimalis juga memudahkan pemiliknya dalam hal perawatan. Dengan ukurannya yang tidak terlalu besar, pemilik hunian pun lebih mudah untuk membersihkan dan memelihara tempat tinggalnya tersebut. “Masyarakat perkotaan dengan tingkat kesibukan yang semakin tinggi tentu lebih membutuhkan hunian yang simpel, praktis sekaligus nyaman,” ujarnya.

Wahyu juga mengungkapkan, hunian tipe minimalis GSBP memang selalu laris manis. Dalam tiga kali masa pengembangannya, tipe 40 (pada pengembangan tahap pertama adalah tipe 36), selalu diminati masyarakat. Tentu bukan tanpa alasan masyarakat menyukai tipe minimalis yang dihadirkan GSBP. Perumahan berhawa sejuk tersebut memiliki keunggulan untuk tipe minimalisnya, diantaranya yakni pada masalah desain dan spesifikasi bangunan.
Lebih lanjut Wahyu mengungkapkan, untuk hunian bertipe 40, GSBP menggunakan arsitektur bergaya minimalis modern . Dimana gaya desain ini terbukti terus menjadi tren selama beberapa tahun belakangan ini. Disamping itu, gaya minimalis modern juga lebih mudah disesuaikan dengan perkembangan tren yang ada.
Sementara untuk spesifikasi bangunan, perumahan di area perbukitan tersebut menggunakan material berkelas seperti rangka atap baja ringan, genteng beton, plafon gipsum dan granite tile. “GSBP memang selalu mengikuti tren yang ada, baik untuk desain maupun untuk spesifikasi bangunan,” jelas Wahyu.

Karena itu, bagi konsumen yang tertarik, segera saja datang ke kantor pemasaran GSBP di Jalan Jenderal Soedirman Nomor 634 Purwokerto (sebelah barat perempatan Srimaya), hotline: 0281-633344. Atau melalui telepon ke Wahyu 0811 2923 130 , Ana  0811 2923 127 atau Tami 0811 2923 135.

Pos populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari