Beberapa Pilihan Desain Warna Interior

Hunian akan terlihat lebih indah jika Anda memberikan warna cat interior yang tepat. Ada banyak pilihan desain warna cat interior yang dapat menjadi rekomendasi pilihan rumah Anda. Kalau perlu Anda harus bisa memilih yang paling sesuai baik untuk ruang tamu, kamar mandi, kamar tidur dan berbagai ruang lainnya.

Berikut ada beberapa pilihan desain warna interior yang bisa menjadi pertimbangan :

1. Desain warna cat dinding rumah
Misalkan jika Anda menggunakan desain interior modern, Anda bisa pilih desain warna cat interior dinding dengan warna putih. Contoh lain, jika Anda ingin memberikan suasana segar dan nyaman pada ruangan rumah Anda. Anda juga bisa gunakan warna cat hijau atau biru langit yang terang.

2. Desain warna cat atap atau langit-langit rumah
Mengombinasikan antara warna cat dengan jenis penerangan atau lampu yang Anda gunakan juga dapat Anda terapkan. Nantinya warna cat putih pada langit-langit rumah ditambah dengan penerangan yang berwarna putih juga akan membuat ruangan terkesan terang ketika Anda menyalakan lampu di rumah Anda. Sebaliknya, warna cat yang tidak terlalu terang untuk langit-langit rumah Anda juga akan membuat kesan ruangan Anda terasa hangat.
3. Desain warna cat lantai rumah

Pemilihan warna cat untuk lantai rumah sebenarnya optional, tergantung jenis atau bahan lantai yang Anda jadikan pilihan. Kalau memang Anda gunakan keramik atau bahan jadi lain, Anda tinggal pilih warna keramik yang sesuai. Akan tetapi jika Anda gunakan bahan kayu sebagai lantai rumah Anda, Anda bisa memberikan warna cat yang terbaik pada desain lantainya.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela