Griya Satria Brebes Nyaman dengan Hunian Menawan

Griya Satria Brebes dikenal sebagai perumahan yang memiliki desain cantik dan elegan. Hadir dalam balutan gaya desain klasik modern yang anggun, Griya Satria Brebes memang menjadi hunian dengan tampilan anggun dan mempesona. Oleh karenanya, banyak konsumen yang menjatuhkan pilihannya pada hunian bertipe 45 dan 60 tersebut.
Area Manajer Griya Satria Brebes, Johan Setiyadi mengatakan, gaya desain perumahan berlokasi strategis ini memang sangat diminati konsumen. Selain dibangun dengan perwajahan teras yang tinggi dan gagah, Griya Satria Brebes juga menonjolkan sisi keindahan pada setiap sudutnya. Salah satunya bisa terlihat dari batu alam yang ditambahkan pada tiang teras rumah. “Kehadiran batu alam selain memberi kesan alami juga membuat tampilan hunian tampak kian menawan,” ujar Johan.
Ia menuturkan, Griya Satria Brebes juga makin memikat dengan adanya fasilitas tambahan berupa carport dan taman di halaman depan. “Selain memiliki fungsi tersendiri, kehadiran carport dan taman juga turut memperkuat tampilan hunian,” jelasnya.
Sementara untuk spesifikasi bangunan, Griya Satria Brebes tetap menjadi juara di kelasnya. Pasalnya, Griya Satria Brebes menggunakan bahan-bahan berkualitas dan sedang menjadi tren saat ini. Misalnya untuk bagian atap, perumahan ini telah menggunakan rangka atap baja ringan dan genteng beton. Dan untuk mendukung interior hunian, perumahan ini pun menggunakan plafon gipsum yang tengah menjadi tren di dunia properti. Sementara untuk finishing lantai, Griya Satria Brebes menggunakan granit yang memiliki tampilan mewah dan lebih awet. Sedangkan pada bagian kusen, juga menggunakan kayu Kalimantan yang terkenal kuat dan awet.
Selain itu, Griya Satria Brebes juga menjadi perumahan yang memiliki banyak hunian berposisi hook. Posisi hook sering menjadi pilihan utama konsumen karena lokasinya yang lebih strategis serta luas tanah yang lebih lebar. “Pada Griya Satria Brebes, konsumen bisa leluasa memilih hunian berposisi hook dnegan lebih leluasa,” papar Johan.
Menurut Johan, pemilik hunian di Griya Satria Brebes juga kian merasa nyaman dengan keunggulan lokasi yang dimiliki perumahan tersebut. Selain mempunyai akses transportasi mudah, perumahan ini juga dekat dengan sekolah, stasiun, rumah sakit, Islamic Centre dan pantai Randu Sanga Indah.
Karena itu, bagi konsumen yang ingin memiliki hunian di Griya Satria Brebes, segera saja datang ke kantor pemasarannya di Komplek Perumahan Griya Satria Brebes, Jalan Yos Sudarso, Brebes. Atau bisa juga dengan menghubungi telepon 0283 672999.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela