Inspirasi Tema Dinding Kamar Tidur

Jika ingin menciptakan ruangan tidur yang nyaman, maka Anda dapat memulainya dari dinding kamar. Sebab, warna pada dinding kamar biasnaya dapat emmpengaruhi suasana hati. Selain itu, warna dinding kamar juga secara tidak langusng mencerminkan kepribadian seseorang.
Nah, bagi Anda yang ingin memiliki kamar tidu yang nyaman dan dapat membuat rileks ketika Anda beristirahat, berikut ada beberapa inspirasi untuk tema dinding kamar tidur Anda, yaitu :
1. Sukacita
Orang yang ceria biasanya menyukai warna yang cerah. Bagi Anda yang menyukai suasana penuh sukacita, Anda dapat memilih warna-warna seperti oranye, kuning dan merah. Warna tersebut memang sangat mencolok, tetapi cocok dengan kepribadian Anda.
2. Menyegarkan
Warna ungu memancarkan kesegaran karena tampilannya yang elegan dan memberikan kesan ketenangan. Anda juga bisa memadukan dengan sedikit warna kuning agar tampilan kamar tidak monoton.
3. Minimalis
Anda menyukai suasana minimalis? Maka Anda bisa menerapkan warna netral seperti abu-abu pada dinding atau pun kombinasi putih dan hitam. Selain itu, warna netral dapat membuat kamar tidur Anda terlihat lebih luas.
4. Romantis
Bagi Anda yang berkepribadian romantis, Anda bisa mencoba warna pastel, biru muda, merah muda, kuning lemon, atau hijau citrus. Ini cocok diterapkan di kamar suami-istri yang mendambakan suasana romantis setiap saat.
5. Klasik
Konsep kamar bergaya retro cocok bagi Anda yang menyukai suasana klasik. Anda bisa menerapkan corak garis hitam atau putih yang dipadukan dengan warna seperti merah, toska, atau raspberry.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari