Griya Satria Bukit Nirwana, Program Hadiah Masih Berlanjut

Konsumen Griya Satria Bukit Nirwana (GSBN) masih diberi kesempatan untuk menikmati program beli rumah dapat hadiah. Promo yang seharusnya berakhir Maret kemarin, kini diperpanjang hingga akhir April mendatang. Sehingga konsumen yang membeli hunian di GSBN masih berhak mendapatkan hadiah TV dan kulkas tanpa harus diundi.
Manajer Griya Satria Bukit Nirwana, Fahmi Altway mengungkapkan, program hadiah tersebut diperpanjang untuk mengakomodir minat masyarakat yang tinggi terhadap hunian berkonsep modern tersebut. Konsumen bisa langsung memperoleh hadiah berupa kulkas dan TV tanpa harus melalui proses pengundian. Program ini berlaku untuk pembelian semua tipe yang ditawarkan GSBN, yakni tipe 36/90 dan tipe 45/96. “Konsumen untuk kedua tipe rumah tersebut mendapat kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah berupa produk elektronik yang dapat digunakan untuk melengkapi isi rumah,” ujar Fahmi.
Ia menuturkan, TV dan kulkas merupakan barang elektronik yang telah menjadi kebutuhan masyarakat pada umumnya. Sehingga dengan adanya program hadiah tersebut, konsumen pun tak perlu lagi menyisihkan dana untuk membelinya di kemudian hari. “Cukup menggunakan kulkas dan TV yang merupakan hadiah cuma-cuma dari GSBN,” kata dia. Tentu hal tersebut dapat membantu konsumen untuk lebih menghemat anggaran.
Menurut Fahmi, perumahan yang baru diluncurkan pada Februari lalu itu merupakan hunian yang diidamkan masyarakat. Pasalnya, selain mengutamakan desain hunian yang memiliki citarasa modern, GSBN juga memiliki lokasi yang strategis. Sehingga sangat menunjang bagi pemilik hunian yang memiliki mobilitas tinggi. “GSBN telah hadir sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat modern akan hunian yang tak hanya unggul dari sisi desain rumah dan kualitas bangunan yang mumpuni tapi juga berlokasi strategis,” jelasnya.
Mengandalkan arsitektur bergaya minimalis yang menampilkan banyak aksen kaca pada bagian fasadnya. “Untuk mempertegas konsep hunian modern, kita menggunakan aksen kaca yang cukup mendominasi tampilan fasadnya,” terang Fahmi. Sehingga tak hanya terlihat cantik, hunian di GSBN pun hadiah sebagai hunian yang lebih sehat. Selain itu, perumahan berdesain minimalis ini juga juga menggunakan material pilihan seperti rangka atap baja ringan, lantai keramik (ukuran 40x40) untuk tipe 36 dan granit tile (ukuran 60x60) untuk tipe 45 serta kusen berbahan aluminium.
Lebih lanjut, Fahmi mengungkapkan GSBN juga memiliki lokasi strategis, karena searah dengan pengembangan kota Purwokerto, yakni ke selatan kota. Selain itu, GSBN juga dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti sekolah, restoran, pusat perbelanjaan, taman kota Andhang Pangrenan serta terminal Purwokerto.  Ditambah dengan adanya pengolahan air PDAM  terbesar se-Jawa Tengah yang terletak di sebelah lokasi perumahan.
  Karena itu, bagi konsumen yang tertarik memiliki hunian nyaman serta tepat untuk berinvestasi, bisa mengunjungi kantor pemasaran GSBN yang baru di Jalan S. Parman No. 206. Atau dengan menghubungi nomor teleponnya di 0281-6511741.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari