Tips Menata Ruang Tamu


Ruang tamu sebagai ruangan yang akan ditemui pada saat akan masuk rumah, tentunya ruang tamu harus tertata dengan rapih dan bersih agar dapat mengesankan para tamu yang hadir kerumah Anda. Ruang tamu yang berantakan dan kotor akan memberikan kesan rumah Anda yang kurang terawat dan tidak tertata dengan baik, oleh karena itu ruang tamu sebagai ruangan yang paling depan tentunya harus tertata rapih dan bersih agar dapat memberikan kesan rumah Anda memang dirawat dengan baik. Berikut tipsnya:


1. Memilih Furniture Untuk Ruang Tamu


Dalam pemilihan furniture untuk ruang tamu bisa menggunakan kursi atau sofa tergantung selera Anda. Sesuaikan ukuran furniture dengan ruang tamu Anda, supaya ruang tamu tidak terlalu sempit. Untuk memilih warna furniture bisa disesuaikan dengan warna interior atau konsep rumah Anda. Tambahkan juga meja kecil untuk mempermudah Anda menyajikan minuman atau makanan untuk para tamu yang datang ke rumah Anda.


2. Beri Pencahayaan Untuk Ruang Tamu


Memberi pencahayaan untuk ruang tamu itu penting agar dapat mempermudah melakukan aktivitas dan memberikan kesan hidup pada ruang tamu Anda. 


3. Tambahkan Tanaman


Menambahkan tanaman di ruang tamu dapat memperbaiki kualitas udara pada ruangan dan ada banyak pilihan tanaman untuk menjadi hiasan di ruang tamu, seperti tanaman dalam pot yang bisa diletakan di lantai atau di dinding. Tanaman dengan media tanam di dalam pot memudahkan Anda memasukannya ke ruang tamu.    4. Menambahkan Dekorasi Untuk Ruang Tamu  
  Tambahkan dekorasi untuk ruang tamu Anda seperti hiasan dinding atau lukisan, lampu gantung, vas bunga, bantal, hiasan polos yang terbuat dari kayu atau logam. Anda juga bisa menambahkan dengan dekorasi dekorasi yang sesuai dengan selera anda, Tapi jangan berlebihan supaya tidak merusak suasana kenyamanan pada ruang tamu Anda.   

5. Tambahkan Karpet Pada Ruang Tamu 
 Menambahkan karpet untuk ruang tamu dapat menambah rasa nyaman dan kemewahan pada ruang tamu Anda.  
Kunjungi juga :

Quotes : https://quotesharianbergambar.blogspot.com/

Website Griya Satria : https://www.griyasatria.co.id/

Komentar

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Merawat Pagar Besi Rumah dari Karat

Tips Membuat Taman Bermain Anak di Rumah

Cara Merawat Kerajinan Keramik dari Tanah Liat