Kesalahan Bagi Pemula Dalam Menata Kamar Tidur


Kamar tidur yang penataannya rapih, bersih dan sesuai dengan keinginan Anda, tentunya akan membuat Anda nyaman di dalam kamar dan pada saat Anda gunakan untuk tidur. Tapi tidak dengan kamar tidur yang berantakan, kotor apalagi konsep dan desain interior dalam kamar tidak sesuai dengan konsep dan desain interior rumah Anda, Tentunya akan membuat Anda tidak nyaman pada saat di dalam kamar dan pada saat akan digunakan untuk tidur. Untuk menghindari kesalahan tersebut, berikut kesalahan bagi pemula dalam menata kamar tidur yang harus Anda hindari:


1. Pencahayaan Yang Kurang


Pencahayaan yang kurang dalam kamar akan menyusahkan Anda pada saat akan beraktivitas di dalam kamar. Apalagi bagi Anda yang memiliki penglihatan yang kurang jelas justru akan  membahayakan Anda.




Alangkah sebaiknya kamar tidur diberi pencahayaan yang cukup seperti contoh yang ada dalam gambar. Supaya dapat mempermudah Anda pada saat akan beraktivitas dalam kamar tidur.


2. Menempatkan Karpet Di Tempat Yang Salah


Untuk penempatan karpet sebaiknya di letakkan di samping tempat tidur supaya membuat Anda nyaman pada saat akan tidur dan bangun tidur karena ada tempat pijakan yang hangat. hindari penempatan karpet yang sembarangan. Untuk ukuran karpet sesuaikan dengan ukuran ruangan kamar tidur Anda supaya sesuai dan tidak membuat kamar tidur jadi sempit dan tidak nyaman.


3. Kualitas Kasur Kurang Bagus Dan Sprei Kotor


Dalam pemilihan kasur sebaiknya perhatikan ukuran dan kualitas supaya membuat Anda nyaman pada saat akan digunakan untuk tidur. Sprei yang kotor akan membuat Anda tidak nyaman pada saat akan digunakan untuk tidur, alangkah sebaiknya pada saat sprei mulai kotor segeralah diganti supaya terhindar dari penyakit dan membuat Anda nyaman pada saat akan digunakan untuk tidur. Pada saat akan membeli kasur dan sprei sesuaikan dengan keuangan yang Anda miliki karena kualitas mengikuti harga.


4. Furniture Terlalu Banyak Dalam Kamar


Furniture didalam kamar tidur sebaiknya diisi dengan dengan furniture yang memang dibutuhkan saja supaya menghindari kamar tidur menjadi sempit dan membuat suasana kamar menjadi tidak nyaman.




5. Dekorasi Yang Berlebihan


Dekorasi yang berlebihan akan membuat suasana kamar tidur menjadi tidak nyaman. Alangkah sebaiknya dekorasi yang sesuai dengan konsep dan desain rumah Anda supaya membuat suasana kamar tidur nyaman.




6. Kamar Tidur Yang Tidak Rapih Dan Kotor


Kamar tidur yang tidak rapih dan kotor akan membuat suasana menjadi tidak nyaman dan akan menjadi sumber penyakit.




Sebaiknya apabila kamar sudah tidak rapih lagi dan kotor segeralah di rapihkan dan dibersihkan supaya suasana kamar tidur menjadi nyaman dan tidak menjadi sumber panyakit.


Kunjungi juga :

Quotes : https://quotesharianbergambar.blogspot.com/

Website Griya Satria : https://www.griyasatria.co.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Merawat Pagar Besi Rumah dari Karat

Tips Membuat Taman Bermain Anak di Rumah

Cara Merawat Kerajinan Keramik dari Tanah Liat