Griya Satria Mandalatama Rumah Idaman Untuk investasi Masa Depan

Griya Satria Mandalatama (GSMT) menjadi perumahan yang banyak diminati konsumen. Pasalnya, perumahan yang berada di Veteran, Kalibogor Purwokerto Barat terletak di dalam kota serta dekat dengan berbagai fasilitas penting. Sehingga tak hanya nyaman sebagai tempat tinggal, tapi juga berpeluang sebagai aset investasi menjanjikan.
“GSMT memberi kenyamanan untuk sekarang dan masa depan,” ujar Marketing Griya Satria Mandalatama, Chotib. Chotib menyebutkan perumahan berdesain elegan tersebut menjadi hunian yang cocok bagi gaya hidup masyarakat yang kian modern. Tak hanya menampilkan desain yang mendukung, GSMT juga dilengkapi fasilitas yang dapat menjamin kenyamanan pemilik huniannya.
Ia mengungkapkan beberapa fasilitas tersebut diantaranya yaitu adanya penyediaan jalan yang lebar dan ideal sebagai perlintasan kendaraan roda dua maupun roda empat, pembangunan dua masjid di dalam lingkungan perumahan hingga penyediaan jalan masuk perumahan. Bahkan untuk jalan masuk perumahan, saat ini tengah dirintis pembangunan pintu masuk kedua yang berlokasi di barat perumahan,” jelasnya. Dengan adanya berbagai fasilitas yang ada dan terus berkembang menyesuaikan kebutuhan warga perumahan tentu menjadi nilai plus untuk kenyamanan hunian di GSMT.

Chotib juga menuturkan, letak GSMT yang masih berada di wilayah kota juga mempermudah pemilik hunian untuk menjalankan aktivitasnya. Akses transportasi yang mudah dan letak perumahan yang dapat dijangkau tanpa perlu kesulitan dapat membuat rutinitas warga perumahan berjalan lancar. “Warga perumahan bisa menjangkau tempat-tempat seperti perkantoran, sekolah, dan berbagai pusat keramaian dengan cepat dna mudah,” terang Chotib.
Dengan kondisi yang demikian, hunian ini pun terus dibanjiri peminat. Mereka tak segan untuk membeli hunian atau pun sekedar mengontrak rumah dari pemilik hunian agar mendapatkan tempat tinggal yang layak. Karena itulah hunian ini sangat berpotensi untuk menjadi salah satu aset investasi menjanjikan di masa depannya. Banyaknya konsumen yang tertarik untuk memiliki hunian di GSMT, otomatis akan mengerek nilai hunian dari waktu ke waktu.
Apalagi, lanjut Chotib, GSMT juga didukung oleh lokasinya yang dekat dengan berbagai fasilitas penting seperti pasar, stasiun, rumah sakit, sekolah serta SPBU. Sehingga akan lebih memudahkan konsumen yang ingin mengaksesnya. Dengan berbagai kelebihan tersebut, akan mendongkrak nilai hunian secara signifikan.
Saat ini, GSMT menyediakan dua tipe pilihan, yakni tipe 40 dan tipe 45.  Karena itu, bagi konsumen yang tertarik memiliki hunian di GSMT bisa datang ke kantor pemasarannya di Jalan Yos Sudarso No. 94 (sebelah timur pasar Karanglewas) Purwokerto, telepon 0281 640558. Atau bisa juga melalui kontak tim marketing kami, yakni Chotib: 0811 2923 115, Novi 0811 2923 119 dan Miftah 0813 9125 7683.

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi