Griya Satria Bukit Permata Hunian Terbaik di Area Perbukitan

Griya Satria Bukit Permata (GSBP) menawarkan sebuah hunian idaman di area perbukitan. Selain memiliki panorama yang indah, GSBP juga menyediakan hunian berhawa segar serta masih asri. Sehingga tak hanya menjadi sebuah lingkungan yang nyaman sebagai tempat tinggal, GSBP juga menjadi rumah yang sehat bagi pemilik dan keluarganya.
Area Manajer Griya Satria Bukit Permata, Wahyu Agung Putra Perdana mengatakan perumahan yang menyediakan empat tipe pilihan tersebut sangat cocok bagi mereka yang mendambakan tempat tinggal yang alami dan bersih. Berada di perbukitan, membuat perumahan ini pun jauh dari berbagai polusi yang mengganggu. “Udaranya masih segar dan sejuk, selain itu kondisi air tanahnya pun masih bagus, sehingga sangat baik sebagai lingkungan tempat tinggal,” ujar Wahyu.
Ia menuturkan, dengan kondisi yang masih alami tersebut, tentu menjadi poin plus bagi hunian di GSBP.  Konsumen dapat mulai berinvestasi dengan kesehatan mereka melalui hunian yang bersih dan sehat. Tak heran jika kini masyarakat pun mulai memilih hunian di perbukitan sebagai favoritnya.

Wahyu menambahkan, GSBP juga  menjadi salah satu hunian yang memiliki variasi tipe terbanyak. Perumahan ini menyediakan empat tipe yang dipilih, yaitu tipe 40, tipe 45, tipe 54 dan tipe 70.  Tentu hal ini memberi peluang yang lebih luas kepada konsumen dalam memilih hunian sesuai dengan seleranya. “Empat pilihan tipe dengan empat model desain yang berbeda,” kata dia.
Lebih lanjut ia menjelaskan, tiap-tiap tipe tampil dengan desain yang cantik dan elegan. Untuk tipe 40, hadir dengan desain bergaya minimalis modern. Sedangkan untuk tipe 45, 54 dan tipe 70 tampil dengan arsitektur bergaya klasik modern. Sementara untuk material bangunan, keempat tipe telah menggunakan material terbaru dan sedang menjadi tren di dunia porperti, misalnya seperti penggunaan rangka atap baja ringan, genteng beton, plafon gipsum serta lantai dari granite tile. “Kualitas bangunan selalu kita perhatikan, baik untuk penyediaaan bahan bangunan maupun dalam penggarapan hunian,” terangnya.
Karena itu, bagi konsumen yang berminat untuk memiliki hunian di GSBP, segera saja datang ke kantor pemasarannya di Jalan Jenderal Soedirman Nomor 634 Purwokerto (sebelah barat perempatan Srimaya), atau dengan menghubungi hotline nya di 0281-633344.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela