Griya Satria Kajen Kian Digemari Karena Kualitas yang Pasti

Griya Satria Kajen memang layak menjadi rujukan hunian bagi masyarakat Slawi dan sekitarnya. Pasalnya, perumahan yang berada di Jalan Raya Slawi-Lebaksiu tersebut memiliki kualitas yang istimewa untuk hunian di kelasnya. Selain memiliki desain yang anggun dan modern, perumahan ini juga menggunakan material berkualitas dalam pembangunannya.
Area Manajer Griya Satria Kajen, Johan Setiyadi mengatakan perumahan yang menyediakan dua tipe tersebut memang mengutamakan kualitas dalam pengadaannya. Tak hanya menggunakan bahan bangunan pilihan, proses pembangunan Griya Satria Kajen pun selalu dikawal oleh tim perencanaan dan Quality Control yang disediakan developer. “Agar menjadi hunian nyaman, kami pun tak hanya sebatas mengutamakan tampilan. Pengadaan material bangunan pun kami rencanakan dengan sunguh-sungguh,” Johan.
Ia mengungkapkan, Griya Satria Kajen saat ini telah menggunakan material bermutu seperti rangka atap baja ringan, genteng beton, plafon gipsum serta lantai dari granite tile. Tentu dengan material pilihan tersebut bangunan hunian pun akan semakin kuat dan tahan lama. Bahkan pengembang pun memberi jaminan bangunan hingga tempo 3 bulan ke depan setelah serah terima rumah dilakukan. “Jaminan tersebut dimaksudkan untuk menjaga kualitas bangunan yang pengembang hadirkan,” katanya.

Selain itu itu, hunian di Griya Satria Kajen juga mengaplikasikan batu alam pada tiang terasnya. Dimana hiasan batu alam tersebut akan semakin mempertegas kesan elegan pada Griya Satria Kajen. Apalagi dengan adanya desain minimalis modern yang menjadi gaya dari perumahan di Griya Satria Kajen ini. tentu semakin membuat perumahan yang mneyediakan tipe 40 dan 45 ini menjadi idola.
Lebih lanjut Johan menambahkan, Griya Satria Kajen juga didukung dengan lokasinya yang strategis. Berada di pinggir jalan raya, perumahan ini pun memiliki akses yang baik serta dekat dengan beberapa fasilitas umum bersifat vital. Misalnya saja seperti RSUD Soesilo Slawi, kantor kecamatan, terminal, stasiun dan sekolah. Bahkan, tempat wisata seperti Guci juga hanya berjarak 5 km dari perumahan tersebut. “Lokasi Griya Satria Kajen akan sangat membantu keluarga yang memiliki aktivitas tinggi dalam sehari-harinya,” terangnya.
Karena itu, bagi konsumen yang ingin memiliki hunian dengan jaminan kualitas pasti, segera saja datang ke kantor pemasaran Griya  Satria Kajen di Jalan KH Mas Mansyur, depan RSUD Soesilo, Slawi. Atau bisa juga dengan menghubungi di 0283-492020.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela