Toko Mandalatama Tempat Strategis, Harga Terjangkau

Toko Mandalatama menjadi solusi tepat bagi mereka yang menginginkan tempat usaha strategis dengan harga terjangkau. Dengan harga mulai dari Rp. 150 juta, konsumen pun sudah bisa memiliki toko prospektif untuk bisnis dan investasi.
Marketing Toko Mandalatama, Chotib mengungkapkan, sebagai tempat bisnis yang menjanjikan, Toko Mandalatama bisa didapatkan dengan harga yang relatif terjangkau. Yakni mulai dari Rp. 150 juta, konsumen bisa memiliki toko bertipe 30. “Tipe 30 merupakan tipe yang terkecil dari 13 toko yang kami sediakan,” ujar Chotib. Ke-13 unit toko tersebut memang dihadirkan dengan tipe dan harga yang bervariasi.
Menurut Chotib, dengan beragamnya tipe toko yang dihadirkan justru akan mempermudah konsumen dalam menentukan toko yang paling tepat sesuai kebutuhannya. Mereka dapat memilih tipe toko yang diinginkan serta kisaran harga yang terjangkau oleh budget masing-masing. “Sehingga konsumen akan benar-benar puas, karena memilih ruko yang sesuai dengan kebutuhan dan seleranya,” jelas Chotib.

Meski demikian, ke-13 toko tersebut merupakan tempat ideal untuk membuka bisnis. Letaknya yang berada di jalan masuk utama perumahan Griya satria Mandalatama, menjadi jaminan tersedianya calon konsumen potensial. Sebab, pemilik ruko dapat menyasar penghuni perumahan GSMT sebagai calon konsumen utamanya. Apalagi perumahan GSMT pun telah dihuni oleh lebih dari 1.200 kepala keluarga. “Jumlah warga perumahan yang besar tentu menjadi pasar yang menggiurkan bagi para pelaku usaha,” terangnya.
Menurut Chotib, letak toko yang strategis akan memberinya kemudahan dalam membuka berbagai jenis usaha, diantaranya yaitu seperti toko kelontong, toko material, toko alat listrik, alat rumah tangga, pecah belah, warnet, salon atau barber shop, warung makan, laundry minimarket, bengkel motor dan lain sebagainya. “Pemilik ruko dapat leluasa memilih jenis usaha yang sesuai dengan bidangnya,” jelasnya.
Agar dapat menjadi tempat bisnis yang nyaman, pengembang pun memberikan fasilitas tambahan, seperti tempat parkir luas serta keamanan 24 jam. “Dengan jaminan kenyamanan dan keamanan, pemilik toko pun dapat menjalankan usahanya dengan mantap,” paparnya.
Karena itu, bagi konsumen yang tertarik memiliki Toko Mandalatama, datang saja ke kantor pemasarannya di Jalan Yos Sudarso No. 94 (sebelah timur pasar Karanglewas) Purwokerto, telepon 0281 640558. Atau bisa juga melalui kontak tim marketing kami, yakni Zaki 0821 3868 4414, Zuhdi 0856 262 0087.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari