Griya Satria Mandalatama Strategis Letak Dalam Kota

Saat ini sudah semakin sulit untuk menemukan sebuah hunian yang berlokasi di dalam kota dan berakses mudah. Namun, Griya Satria Mandalatama (GSMT) tampil sebagai pengecualiannya. Berada di Jalan Veteran, Kalibogor Purwokerto Barat, GSMT menjadi perumahan memiliki transportasi mudah untuk menuju ke mana saja.
Marketing Griya Satria Mandalatama, Chotib mengatakan, letak GSMT memang sangat strategis dan mendukung penghuni perumahan yang memiliki segudang kesibukan. Tak hanya dekat dengan pusat kota, GSMT juga berada tak jauh dengan beberapa fasilitas umum yang penting, seperti stasiun, rumah sakit, sekolah, pasar tradisional, serta SPBU. “Hanya dibutuhkan waktu 7 menit saja bagi warga GSMT yang ingin  menuju ke pusat kota,” ujar Chotib.
Demikian halnya jika pemilik hunian ingin menuju ke stasiun maupun pasar tradisional. Mereka hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit saja untuk menuju kesana. “Lokasinya dekat, aksesnya pun mudah,” ungkap Chotib. Tentu hal ini akan sangat menguntungkan pemilik hunian yang sehari-harinya memiliki rutinitas padat. Mereka dapat berangkat ke kantor, mengantar anak ke sekolah, berbelanja kebutuhan sehari-hari atau mengakses berbagai fasilitas umum dengan mudah.

Ia menambahkan, dengan lokasinya yang strategis, GSMT pun sangat prospektif sebagai aset investasi. Apalagi minat masyarakat terhadap hunian di GSMT pun selalu tinggi. “GSMT memiliki celah yang bagus untuk dimanfaatkan sebagai aset investasi, karena nilai hunian ini terus merambat naik,”paparnya.  
Lebih lanjut Chotib menjelaskan, GSMT memiliki dua tipe rumah yang bisa dipilih konsumen. Jika sebelumnya perumahan tersebut identik dengan tipe 36, maka mulai tahun ini GSMT telah menyediakan tipe 45. Dengan munculnya tipe baru, otomatis mempermudha konsumen untuk menentukan tipe terbaik yang diinginkannya. Bagi yang menginginkan hunian minimalis, bisa memilih rumah bertipe 36. Sementara bagi mereka yang menginginkan hunian dnegan luas yang lebih lega, bisa memilih tipe 45 yang berarsitektur klasik modern.
Karena itu, bagi yang menginginkan hunian strategis dan memiliki lokasi dalam kota, segera saja datang ke kantor pemasaran Griya Satria Mandalatama di Jalan Yos Sudarso No. 94 (sebelah timur pasar Karanglewas) Purwokerto, telepon 0281 640558. Atau bisa juga melalui kontak tim marketing kami, yakni Chotib 0811 2923 115, Zaki 0821 3868 4414, Zuhdi 0856 262 0087.

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik