Griya Satria Kajen Lokasi Nyaman, Rutinitas pun “Aman”

Kini memiliki hunian yang benar-benar strategis tak hanya sekedar impian. Dengan memiliki hunian di Griya Satria Kajen, konsumen bisa mewujudkan hal tersebut. Berada persis di pinggir Jalan Raya Slawi-Lebaksiu, membuat akses perumahan berdesain minimalis itu sangat mudah dijangkau. Lokasi perumahan pun berada tak jauh dari tempat yang menjadi pusat keramaian publik maupun fasilitas sosial.
Area Manajer Griya Satria Kajen, Johan Setiyadi mengungkapkan, perumahan yang menyediakan dua tipe hunian ini menjadi salah satu kriteria rumah idaman bagi konsumen. Letaknya yang dekat dengan jalan raya, membuka kesempatan bagi pemilik hunian untuk melaksanakan berbagai aktivitasnya dengan lancar. “Rutinitas warga perumahan dapat berjalan lancar tanpa perlu membuang banyak waktu dan tenaga,” ujar Johan.

Ia menuturkan, lokasi Griya Satria Kajen juga akan sangat mendukung mobilitas warga perumahan, baik ketika menuju kantor, bersekolah atau pun menjalankan aktivitas harian lainnya. Bahkan, perumahan ini pun terletak tak jauh dari tempat-tempat penting seperti rumah sakit, sekolah, pasar Lebaksiu, kantor kecamatan, RSUD Soesilo Slawi, terminal, stasiun, serta tempat wisata Guci. “Dengan demikian, warga perumahan pun akan lebih mudah untuk menuju ke tempat-tempat tersebut,” jelasnya.
Diakui oleh Johan, faktor lokasi kini memegang peranan penting dalam pertimbangan memilih hunian. Sebab, tidak semata-mata mempermudah mobilitas pemilik hunian, hunian yang mudah diakses juga akan membuat lebih efektif dan efisien dalam segala hal. Misalnya pemilik hunian yang sakit bisa segera mendapat pertolongan karena letak rumah sakit yang dekat.
Selain itu, bagi mereka yang harus sering bepergian keluar kota pun bisa menuju ke stasiun atau terminal tanpa perlu membuang banyak waktu. Sementara untuk mengurus hal-hal yang berkaitan dengan administrasi kependudukan juga dapat dilakukan dnegan praktis. “Bahkan untuk berwisata pun para penghuni Griya Satria Kajen bisa melakukannya sesering mungkin, karena jaraknya yang dekat dengan tempat wisata Guci,” terang Johan.
Menurut Johan, tak hanya faktor lokasi saja yang menjadi keunggulan dari Griya Satria Kajen. Perumahan ini pun hadir dalam balutan desain yang kekinian. Tampil dengan konsep desain minimalis modern, perumahan berlokasi strategis ini menonjolkan sisi keelokan dan keanggunan hunian. “Desain hunian yang kami hadirkan terlihat elegan, apalagi hiasan batu alam pada tiang teras makin mempertegas kesan tersebut,” paparnya.
Saat ini, Griya Satria Kajen menyediakan hunian bertipe 40 dan 45. Karena itu, bagi konsumen yang ingin memiliki hunian berlokasi strategis,  segera saja datang ke kantor pemasaran Griya Satria Kajen di Jalan KH Mas Mansyur, depan RSUD Soesilo, Slawi. Atau bisa juga dengan menghubungi di 0283-492020.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari