Lima Cara Alami Agar Ruangan Wangi dan Segar

Menikmati suasana santai di rumah yang bersih dan harum tentu menjadi hal yang didambakan banyak orang. Untuk mendapatkan rumah yang bersih, tentu kita tidak bisa mendapatkannya secara instant. 
Namun, agar ruangan di dalam rumah memiliki aroma harum, maka ada beberapa hal praktis yang bisa kita lakukan, yaitu :
  • Letakkan Lembaran Fabric Softener
Salah satu trik terbaik, yang dapat Anda gunakan untuk membuat rumah Anda wangi adalah meletakkan lembaran pelembut kain. Anda dapat menempatkannya di bawah selimut, di laci, dan di bawah bantal sofa. Dengan trik ini, maka aroma harum pun akan tersebar dalam ruangan rumah Anda.
  • Nyalakan Tungku Aromaterapi
Aromaterapi akan membuat ruangan Anda menjadi wangi seperti di tempat spa. Selain itu, aromaterapi juga memberi efek menenangkan. Sehingga Anda tidak hanya bisa menikmati aroma wanginya saja, namun kesan rileks yang timbul karena mencium aroma tersebut.
  • Memanggang Kue
Harum kue yang sedang dipanggang, akan menciptakan sensasi lezat yang bisa Anda cium. Rumah Anda pun akan dipenuhi aroma yang menggugah selera. Selain itu, kue yang dipanggang pun dapat memberi suntikan semangat bagi Anda.
  • Buka Jendela
Mungkin ini terdengar sangat sederhana, namun sangat bermanfaat untuk memberikan keharuman ruangan yang menyegarkan. Udara yang segar dapat meningkatkan kualitas tidur Anda.
  • Bunga
Meletakkan bunga-bunga segar, adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga rumah Anda agar berbau harum dan menyegarkan. Anda dapat menaruhnya di vas yang diisi air untuk tetap menjaga kesegarannya dan aroma wangi pada bunga tersebut.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari