Griya Satria Mandatalama Lokasi Strategis, Hunian Laris Manis

Griya Satria Mandalatama menjadi salah satu perumahan yang selalu diminati konsumen. Selain menyediakan tipe minimalis yang terjangkau konsumen, perumahan bertipe 36 ini juga memiliki lokasi yang sangat strategis. Tak heran jika perumahan yang berada di Jalan Veteran, Kalibogor Purwokerto Barat ini terus menjadi idola.
Area Manajer Griya Satria Purwokerto, Taufik Hidayat mengatakan GSMT merupakan salah satu hunian yang tak pernah sepi peminat. Hampir di setiap peluncuran hunian, perumahan ini selalu diserbu konsumen. Bahkan, tipe ready stock pun laris manis dipesan konsumen. “GSMT memang menjadi salah satu perumahan terlaris di Purwokerto,” ujar Taufik. Karenanya tak heran, hingga saat ini telah sekitar 1.500 rumah telah berdiri di area perumahan tersebut.
Menurut Taufik, salah satu kunci sukses GSMT ialah lokasinya yang begitu strategis. berada di Jalan Veteran yang bersinggungan langsung dengan Jalan Jenderal Soedirman yang merupakan jalan utama menuju pusat kota, menjadikan warga perumahan GSMT pun memiliki kemudahan akses. Misalnya untuk menuju ke pusat kota, hanya dibutuhkan waktu 7 menit saja. “Lokasinya sangat dekat dengan pusat kota dan akses transportasinya pun sangat mudah,” jelasnya.
Selain itu, lanjut Taufik, GSMT juga dekat dengan stasiun, pasar tradisional, SPBU, rumah sakit, serta sekolah. Dimana tempat-tempat tersebut merupakan fasilitas penting dan sering dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, karena dekat dengan pusat kota, maka akses menuju ke tempat kerja pun dijamin lebih lancar dan mudah. “Dengan memiliki hunian di GSMT, maka aktivitas harian pemilik hunian pun dapat berjalan baik dan lancar,” terangnya.
Tentu lokasi yang strategis tersebut juga didukung kualitas hunian yang bagus. Dimana saat ini, GSMT telah menggunakan spek terbaru seperti rangka atap baja ringan serta plafon dari gypsum board. Selain itu, langit-langit hunian pun dibangun dengan ketinggian 3 meter untuk memperlancar sirkulasi udara. “Kami juga telah memperbarui tampilan fasad agar hunian yang baru terlihat lebih segar,” kata Taufik.
Karenanya, bagi konsumen yang berminat memiliki hunian di GSMT, segera saja datang langsung ke kantor pemasarannya di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto (timur Pasar Karanglewas). Atau bisa juga dengan menghubungi nomor 0281-640556 atau 0811 2923 121.

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi