Tips Membuat Taman Makin Nyaman

Menghabiskan waktu di taman bersama keluarga bisa jadi merupakan quality time terbaik Anda. Selain bisa menikmati keteduhan dan semilir angin di taman, Anda pun bisa bercengkrama bersama keluarga sembari menyegarkan kembali pikiran. Nah, agar bisa lebih maksimal, tak ada salahnya Anda mencoba untuk menambahkan beberapa benda yang dapat membuat Anda sekeluarga semakin nyaman ketika berada di taman rumah Anda. 
Berikut beberapa benda yang bisa dimasukkan dalam daftar taman Anda :
1. Outdoor Table
Cobalah untuk menghabiskan waktu dan menikmati taman dengan berada langsung di tengah-tengahnya. Desainlah meja dan kursi dalam taman untuk bisa merasakan keindahan alam tersebut. Untuk menghalangi sinar matahari dan memberi kesejukan, posisikan meja dan kursi dekat dengan pepohonan. Bisa juga dengan menggunakan meja beroda yang dapat dipindahkan kapan pun saat Anda ingin bersantai di taman. Sementara kursi, lounger dapat dijadikan alternatif pilihan.
2. Ayunan Gantung
Anda bisa mencoba untuk memanfaatkan pepohonan yang ada di taman. Menempatkan ayunan gantung (hammock) merupakan salah satu cara tepat untuk menikmati suasana taman. Untuk hammock, dapat dibeli atau dibuat sendiri. Namun, tentunya perhatikan kekuatan dan daya tahan tampung ayunan. Selain hammock, bisa juga gantung swing chair di salah satu pepohonan.
3. Movie Theater
Cara ini barangkali belum banyak diterapkan oleh orang-orang. Namun, ini bukan hal yang tak bisa dicoba. Terlebih dengan cara ini, lebih banyak orang dapat berkumpul dan waktu yang dihabiskan bersama pun dapat lebih berharga.
Untuk mencobanya, persiapkan benda-benda yang dibutuhkan, seperti laptop, kabel-kabel, proyektor, dan layarnya. Jangan lupa, letakkan furnitur untuk menonton, meja, kursi, atau sofa. Pilih sudut yang tepat dan taman pun berubah menjadi bioskop kecil yang menawan.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela