Griya Satria Mandalatama, Kian Laris dengan Lokasi Strategis

Griya Satria Mandatalama hadir sebagai hunian favorit masyarakat Purwokerto dan sekitarnya. Lokasinya yang strategis, yakni berada di Jalan Veteran Kalibogor, Purwokerto Barat membuat perumahan ini pun mudah diakses dan dekat dengan berbagai fasilitas penting.
            Area Manajer Griya Satria Purwokerto, Taufik Hidayat mengatakan, GSMT telah menjadi rujukan banyak orang untuk sebuah hunian yang nyaman dan mudah dijangkau. Berada di Jalan Veteran, membuat perumahan bertipe 36 ini pun hanya membutuhkan waktu 7 menit saja untuk sampai ke pusat kota Purwokerto. Selain itu, bagi pemilik hunian yang ingin menuju ke stasiun maupun pasar tradisional, hanya cukup menempuhnya dalam waktu 5 menit saja. “Posisinya dekat dengan berbagai fasilitas penting, sehingga sangat membantu warga perumahan untuk dapat dengan mudah mengakses tempat tersebut,” ujarnya.
            Tak hanya itu, dengan letaknya yang dekat dengan Jalan Jenderal Soedirman yang merupakan jalan utama kota Purwokerto, membuat GSMT juga tak jauh dari lokasi perkantoran serta pusat perbelanjaan di kota keripik ini. “Pemilik hunian beserta keluarganya tak perlu membuang banyak waktu dan biaya untuk menjangkau berbagai lokasi tersebut,” kata Taufik.
            Ia menambahkan, mudahnya akses memang menjadi pertimbangan penting dalam memilih sebuah hunian. Sebab, dengan akses yang mudah dijangkau, membuat aktivitas pemilik hunian pun bisa berjalan dengan lancar. Tak hanya itu, mereka pun dapat lebih menghemat tenaga, biaya serta waktu.
            Selain lokasi strategis, kata Taufik, perumahan minimalis itu juga memiliki desain bangunan yang menawan. Meski masuk dalam kategori tipe 36, GSMT tetap mengedepankan kenyamanan serta estetika bangunan. Hal ini bisa dilihat dari gaya arsitektur minimalis modern yang ditanpilkan. Selain memberi kesan elegan, hunian ini pun sangat enak dipandang.
            Taufik melanjutkan, untuk urusan interior pun mendapat perhatian agar bisa menjadi tempat tinggal nyaman. Tinggi langit-langit yang dibuat ideal, membuat sirkulasi udara pun mengalir lancar. Tak hanya itu, semua ruangan pun didesain dengan luas yang ideal dan tepat guna. “Setiap detail ruang yang dihadirkan diharapkan membawa kenyamanan bagi konsumen,” terangnya.

Karena itu, bagi yang berminat, segera saja datang langsung ke kantor pemasaran GSMT di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto (timur Pasar Karanglewas) atau telepon ke 0281-640556 atau 08112923121.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari