Hunian dengan Sentuhan Kemewahan

Tak salah rasanya jika Griya Satria Brebes menjadi salah satu hunian paling diincar untuk wilayah Brebes dan sekitarnya. Pasalnya, perumahan yang berada di Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Pasar Batang Brebes itu memiliki desain yang cantik dan elegan. Belum lagi dengan adanya sentuhan batu alam serta ornamen pada hunian, membuat nuansa mewahnya pun kian terasa.
Area Manajer Griya Satria Brebes, Johan Setiyadi mengatakan, perumahan berdesain klasik modern itu memang dilengkapi dengan hiasan batu alam dan ornamen pada bagian terasnya. Dengan penambahan dua material tersebut, kesan mewah dan mempesona segera terpancar dari hunian yang menyediakan dua  tipe rumah tersebut. “Dengan gaya arsitektur klasiknya, membuat Griya Satria Brebes terlihat anggun dan menawan,” ujar Johan.
Ia menuturkan, Griya satria Brebes memang dibangun dengan tipe yang berukuran sedang, yakni tipe 45 dan tipe 60. Sehingga selain terlihat lebih besar dan gagah, hunian ini pun menjadi tempat tinggal dengan luas ideal bagi konsumen dan keluarganya. “Luas rumah sangat mendukung kenyamanan konsumen yang telah berkeluarga, karena lebih lega dan longgar,” paparnya.
Johan melanjutkan, Griya Satria Brebes juga menjadi hunian yang ideal bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Letaknya yang strategis dan mudah dijangkau, membuat perumahan tersebut patut difavoritkan sebagai hunian idaman. Dengan letaknya yang dekat dengan berbagai tempat penting seperti stasiun, rumah sakit, sekolah, kantor polisi, dan Islamic Centre, membuat warga perumahan pun bisa menjangkau berbagai tempat tersebut tanpa perlu bersusah payah.
Tak hanya itu, perumahan yang menjadi kebanggaan masyarakat Brebes ini juga tak jauh dengan tempat rekreasi, misalnya wahana rekreasi air serta Pantai Randu Sanga Indah. Sehingga warga perumahan yang ingin bertamasya bersama keluarga pun bisa melakukannya tanpa membuang banyak waktu dan biaya. “Warga perumahan pun bisa berekreasi bersama keluarga dengan tenang dan senang,” ujar Johan.
Karena itu, bagi konsumen yang ingin memiliki hunian di Griya Satria Brebes, bisa datang ke kantor pemasarannya di Jalan Yos Sudarso, Ruko No. 4, Pasar Batang, Brebes. Atau dengan menghubungi telepon 0283 672999.

Postingan populer dari blog ini

Jual Rumah Purwokerto

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik