Griya Satria Mandalatama, Griya Satria Mandalatama

Setelah sebelumnya selalu lekat dengan rumah bertipe 36, kini Griya Satria Mandalatama (GSMT) menghadirkan terobosan baru. Kali ini, perumahan yang berada di Jalan Vetaran Kalibogor Purwokerto Barat itu menghadirkan hunian bertipe 45/112. Namun, konsumen yang berminat sebaiknya cepat-cepat memesannya. Karena tipe tersebut hanya disediakan sebanyak 20 unit saja.
            “Dari pengembangan yang dilakukan GSMT di Blok V, terdapat 20 unit yang merupakan rumah bertipe 45,” ujar Area Manajer Griya Satria Purwokerto, Taufik Hidayat. Taufik mengungkapkan, tipe baru tersebut akan hadir dengan desain bergaya klasik modern. Dengan arsitektur tersebut, rumah pun terlihat anggun dan berwibawa.
            Tak  hanya itu, luasnya pun ideal bagi keluarga yang sudah memiliki lebih dari satu orang anak. Karena jumlah keluarga yang lebih besar, biasanya menginginkan tipe rumah yang lebih besar pula. “Mereka ingin memiliki hunian yang representatif dan bisa menampung anggota keluarganya yang berjumlah banyak,” terang Taufik.
            Meski hanya 20 unit, Taufik optimis jika tipe rumah tersebut pun bakal sukses dan sold out dalam kurun waktu yang tidak lama. Maklum saja, selama ini juga cukup banyak masyarakat yang menginginkan hunian dengan bangunan lebih besar dan berlokasi strategis. Dengan adanya tipe tersbeut berarti sudha menjawab kebutuhan masyarakat Purwokerto akan hunian yang nyaman dan berakses mudah.
            Menurut Taufik, blok V merupakan blok pengembangan terbaru yang dilakukan di GSMT. Blok ini menyediakan 73 unit baru, dengan 20 unit diantaranya merupakan hunian bertipe 45. Sementara sisanya, yaitu 53 unit, merupakan rumah bertipe 36/90. “kami masih menyediakan tipe 36 karena animo masyarakat yang terus tinggi akan hunian tipe tersebut,” terangnya.
            Selain laris manis, hunian ini juga terasa kian sempurna dengan lokasinya yang strategis. GSMT berada di lokasi yang dapat dengan mudah mengakses berbagai fasilitas umum yang penting. Seperti stasiun, pasar, SPBU, rumah sakit, dan sekolah.
Karenanya, bagi masyarakat yang masih mencari hunian ringan dan mudah pembeliannya serta memiliki lokasi strategis, segera saja datang langsung ke kantor pemasaran GSMT di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto (timur Pasar Karanglewas) atau telepon ke 0281-640556 atau 08112923121.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela