Griya Satria Purbalingga, Segera Bangun Fasum

Griya Satria Purbalingga (GSP) telah resmi melaunching perumahannya. Geliat persiapan pembangunan fasilitas umum pun mulai terlihat. Fasilitas umum (fasum) akan menjadi tahapan pembangunan berikutnya setelah perataan lahan dilakukan. Baru selanjutnya, pengerjaan hunian di GSP mulai dilakukan.
Area Manajer Griya Satria Purbalingga, Denny Aryadhi menerangkan, perataan lahan mulai dilakukan pada pertengahan Oktober. Proses tersebu kini tengah rampung dan dilanjutkan dnegan penggaran fasum. Penggarapan fasilitas umum sendiri memang dilakukan sebelum unit rumah dikerjakan. Hal ini bertujuan, agar fasilitas tersebut telah siap pakai ketika unit rumah selesai dibangun. “Konsumen bisa menempati hunian idamannya begitu rumah selesai dibangun,” ujarnya.
Denny mengungkapkan, fasilitas umum menjadi hal penting untuk menjamin kenyamanan pemilik hunian. Sebab, fasilitas dasar itu pula lah yang akan digunakan warga perumahan dalam kehidupannya sehari-hari. Karenanya, jika tidak lengkap atau kurang sempurna, maka kenyamanan warga perumahan pun bakal terganggu. “Oleh karena itu setiap penggarapan fasum kami lakukan dengan teliti dan diawasi oleh tim ahli dari pengembang,” paparnya.
Lebih lanjut ia menyebutkan, perumahan yang berada di Desa Grecol, Kalimanah itu telah sukses memasarkan 170 huniannya pada tahap pertama. Fasilitas seperti jaringan listrik, air bersih sambungan PDAM, LPJU, masjid, saluran air, boulevard, tembok keliling komplek, gerbang perumahan bersistem satu pintu, pos security dan open space telah dihadirkan pada tahap pertama pembangunan perumahan kebanggaan masyarakat Purbalingga tersebut.
Kini, 63 unit rumah bertipe 36 siap dipasarkan. Antusiasme masyarakat pun bisa dirasakan dengan adanya beberapa unit yang langsung terpesan. Maklum saja, dengan kualitas bangunan yang menawan serta lokasinya yang strategis, membuat GSP pun menjadi salah satu hunian terlaris di Purbalingga.
Karena itu, bagi yang berminat untuk memiliki hunian pada area pengembangan GSP yang terbaru, bisa datang langsung ke kantor pemasarannya di Jalan Ahmad Yani No. 26 Purbalingga atau menghubungi telepon di 0281-896 667.

Postingan populer dari blog ini

Jual Rumah Purwokerto

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik