Makin Nyaman dengan Lingkungan yang Representatif

Dalam memilih hunian untuk keluarga, faktor lingkungan menjadi salah satu hal yang tak bisa terabaikan. Memahami hal tersebut, Griya Satria Kajen pun menyediakan sebuah hunian dengan lingkungan yang representatif. Sehingga tak hanya nyaman bagi keluarga untuk tinggal, tapi juga menjadi sarana yang tepat untuk mendukung tumbuh kembang anak-anak di lingkungan perumahan.
Area Manajer Griya Satria Kajen, Anton Yusniardi mengatakan, Griya Satria Kajen hadir dengan lingkungan alam yang nyaman. Udaranya yang masih bersih didukung dengan view pegunungan yang menawan menjadi nilai plus dari perumahan yang berada di Jalan Raya Slawi-Lebaksiu tersebut. “Udaranya yang masih segar dan minim polusi menjadi bekal hidup sehat bagi konsumen dan keluarganya,” terang Anton.
Tak hanya lingkungan alamnya saja yang memberi kesan nyaman. Griya Satria Kajen juga dikenal dengan lingkungan sosialnya yang baik. Anton menjelaskan, warga perumahan yang telah lebih dulu menempati huniannya, jauh dari imej individualistis. Justru sebaliknya, mereka dikenal sebagai pribadi yang ramah, guyub dan saling membantu satu sama lain. Sehingga bagi warga baru, tidak akan merasa kesulitan untuk segera beradaptasi.
Menurut Anton, Griya Satria Kajen memang dianugerahi  kelebihan yang membuatnya menjadi sebuah hunian yang nyaman. Lokasinya yang strategis, membuat warga perumahan bisa menjangkau berbagai tempat di Slawi dengan mudah. Apalagi, letaknya yang berada di pinggir jalan propinsi, sangat membuka akses serta mempermudah pemilik hunian dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari. “Lokasinya yang sangat dekat dengan jalan raya, mempermudah warga perumahan yang ingin menjalanan aktivitasnya,” paparnya. Bahkan akses menuju kantor kelurahan, kabupaten sangat mudah dilakukan.
Saat ini, Griya satria Kajen tengah membangun sekitar 300 unit rumah yang terbagi dalam dua tipe yaitu tipe 36 da tipe 45.Karena itu, ujar Anton, bagi yang tertarik mendapatkan hunian dengan empat kenyamanan, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Griya Satria Kajen di Jalan KH Mas Mansyur, depan RSUD Soesilo, Slawi. Atau dengan menghubungi di 0283-492020, atau 0821 3789 7800.

Postingan populer dari blog ini

Jual Rumah Purwokerto

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik