Kedepankan Keamanan Hunian

Faktor keamanan kini menjadi  salah satu hal yang dicari para konsumen perumahan. Bukan hanya menjamin ketenangan, kenyamanan konsumen pun akan dipertaruhkan dengan kualitas keamanan sebuah perumahan. Untuk hal ini, Griya Satria Utama (GSU) bisa menjadi jawabannya. Tampil sebagai hunian bersistem cluster, perumahan yang berlokasi di Jalan Veteran, Kalibogor, Purwokerto Barat itu pun dilengkapi dengan CCTV dan tenaga security.
“Pemilik hunian bisa memercayakan hunian idamannya di GSU yang bersistem cluster,” ujar Manajer Griya Satria Purwokerto, Taufik Hidayat. Taufik menuturkan, warga perumahan bisa mengecek ke lokasi perumahan, dimana untuk pintu masuk telah dibuat dengan one gate system. Sehingga, orang yang keluar masuk lokasi perumahan, bisa lebih terawasi. Selain itu, tenaga security pun memperkokoh keamanan lingkungan. Mereka akan bersiap siaga dan waspada dalam menjaga lokasi perumahan.
Lebih lanjut ia menjelaskan, pengembang pun masih menyiapkan amunisi tambahan berupa CCTV untuk memantau situasi perumahan. Dengan adanya CCTV, arus keluar masuk perumahan bisa terpantau dengan baik. “Keberadaan alat tersebut dimaksudkan untuk melengkapi tenaga keamanan yang sudah ada. Sehingga makin menjamin keamanan yang tersedia di GSU,” terang Taufik.
Bahkan, ujar Taufik, pengembang juga telah mengambil kebijakan sedari awal untuk membatasi unit rumah yang disediakan. Karenanya, GSU hanya menyediakan 21 unit rumah untuk para konsumen. Dengan jumlah unit yang tak terlalu banyak, akan lebih memaksimalkan tingkat keamanan yang telah ada di GSU.
Tak hanya memiliki keamanan yang mantap, perumahan eksklusif ini juga berada di lokasi strategis. GSU memiliki lokasi yang dekat dengan berbagai fasilitas penting seperti sekolah, stasiun, pasar, rumah sakit, dan SPBU. Bahkan untuk menuju pusat kota, hanya dibtuhkan waktu 7 menit saja.
Bagi yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Griya Satria Utama, bisa datang langsung ke  kantor pemasarannya di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto (timur Pasar Karanglewas) atau bisa juga via telepon ke 0281-640556 atau 08112923121

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari