Dekat Pusat Kota, Kualitas Terjaga

Tak perlu ragu untuk segera memilih Griya Satria Mandalatama (GSMT) sebagai hunian idaman. Posisinya yang strategis, dekat dengan pusat kota dan berbagai fasilitas penting serta memiliki kualitas bangunan yang terjaga, membuat hunian ini pun layak menyandang predikat sebagai hunian minimalis terbaik di Purwokerto.
Area Manajer Griya Satria Purwokerto, Taufik Hidayat mengungkapkan GSMT merupakan hunian favorit yang tidak hanya mengandalkan lokasi perumahan yang strategis saja, tapi juga menjaga kualitas bangunan untuk menjamin kepuasan konsumen. “kedua hal tersebut saling berkaitan dan menjadi pondasi yang kokoh untuk terciptanya kenyamanan dan kepuasan pada konsumen,” terangnya.
Ia menyebutkan, letak GSMT yang berada di Jalan Veteran, Kalibogor Purwokerto Barat berada tak jauh dengan pusat kota. Bahkan jalan Veteran bersinggungan langsung dengan Jalan Jenderal Soedirman yang merupakan jalan utama menuju jantung kota. Pemilik hunian, hanya membutuhkan waktu 7 menit saja untuk sampai ke alun-alun Purwokerto. sangat dekat dan bisa dijangkau dengan cepat. Karena akses menuju ke pusat kota pun sangat mudah dan lancar.
Selain bisa menjangkau jantung kota dalam waktu yang singkat, pemilik hunian pun diuntungkan dengan lokasi GSMT yang dekat dengan stasiun, pasar, minimarket, sekolah SPBU serta rumah sakit. Tentu saja, hal ini akan mempermudah warga perumahan yang ingin mengakses berbagai fasilitas penting tersebut.
Menurut Taufik, sekedar memiliki lokasi yang strategis belum cukup agar konsumen mau melirik perumahan yang dipasarkan. Kualitas bangunan rumah yang mantap pun menjadi daya dukung ampuh untuk makin menarik minat konsumen. Karenanya, perumahan bertipe 36 itu pun dihadirkan dengan spesifikasi bangunan yang mantap serta proses pengerjaan yang diawasi oleh tim ahli. “Untuk spesifikasi bangunan, kami telah menggunakan rangka atap baja ringan dan plafon dari gypsum,” paparnya.
Tentu dengan menggunakan material bangunan terbaik serta pengawasan penuh dari tim ahli, membuat kualitas bangunan GSMT pun bisa dipertanggungjawabkan. Sehingga konsumen tak perlu ragu-ragu untuk segera memesan hunian impiannya dengan datang langsung ke kantor pemasaran GSMT  di Jalan Yos Soedarso No. 94 Purwokerto (timur Pasar Karanglewas) atau telepon ke 0281-640556 atau 08112923121.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari