Langkah Mempercantik Kamar Tidur

Ingin membuat kamar tidur dirumah Anda menjadi cantik sebenarnnya bukanlah hal yang sulit. Selain pentaan furnitur ada beberapa hal lain yang bisa dilakukan agar bisa menghadilkan kamar tidur terbaik. Berikut langkah-langkah mudah untuk mempercantik kamar tidur Anda :
  • Lakukan Renovasi Kamar Tidur
Untuk mempercantik kamar, Anda bisa melakukan renovasi untuk mengubah tampilannya. Merenovasi kamar  dengan strategi tepat akan menghasilkan suasana baru sesuai dengan yang Anda inginkan. Pastikan Anda telah membuat rencana matang tentang tema kamar serta aksesoris apa yang bakal dipasang. Sehingga proses renovasi bisa berjalan lancar tanpa perlu berkali-kali melakukan perbaikan.
  •  Motif Bunga Percantik Kamar Tidur
Bunga memang selalu memberikan kesan menyegarkan. Ruangan yang didesain dengan sentuhan bunga dapat membuat suasana semakin menyenangkan dan menambah keceriaan Motif bunga tidak hanya dapat diterapkan pada busana saja tapi juga dapat untuk mempercantik dekorasi kamar tidur. Anda bisa menghadirkannya dalam wallpaper, sprei, atau furnitur yang digunakan dalam kamar.
  • Percantik Kamar Tidur dengan Aksesoris
Kamar tidur merupakan area privat sang pemilik rumah. Karena hal tersebut, sang pemilik biasanya mengeksplor seindah mungkin agar betah  ketika berada di kamar tidur. Aksesoris pun akan membantu menambah keindahan kamar, asalkan pemilihan dan tempat meletakkannya tepat.
  • Kerajinan Tangan Mempercantik Kamar Tidur
Hasil kerajinan tangan dapat menjadi aksesori yang cantik untuk kamar tidur. Sulaman, rajutan, quilt , juga bebek-bebek kayu yang cantik membuat ruangan tampil menarik. Agar tidak terkesan berantakan, penataan ruang tersebut pun dibuat sedemikian rupa. Sehingga bisa menjadi kamar tidur yang cantik meski penuh pernak-pernik kerajinan.
  • Letakkan Tempat Tidur Secara Tepat
Untuk membuat kamar terasa nyaman, sebaiknya pastikan untuk meletakkan tempat tidur di tempat yang benar. Hindari meletakkan tempat tidur di depan pintu kamar, di bawah jendela atau juga di bawah AC. Karena lokasi tersebut akan merugikan kesehatan Anda.

Postingan populer dari blog ini

Warna Cat Dinding yang Dihindari

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Cara Menghilangkan Noda Cat pada Keramik