Hunian Idaman dengan Lokasi Menawan

Griya Satria Purbalingga menjadi salah satu hunian yang idaman masyarakat Purbalingga dan sekitarnya. Hal ini bisa dilihat dari laris manisnya hunian tersebut pada pengembangan tahap pertama. Tak heran, jika pada pengembangan tahap kedua inipun masyarakat kembali antusias untuk menjadi bagian dari perumahan yang berada di Desa Grecol Kalimanah tersebut.     
Area Manajer Griya Satria Purbalingga, Denny Aryadhy mengatakan, pada pengembangan tahap pertama, sebanyak 170 umah ludes diborong konsumen. Dan kini, pada pengembangan tahap kedua, sebanyak 64 unit rumah tengah disiapkan. “Sambutan masyarakat sangat bagus terhadap hunian yang kami sediakan, apalagi selain kualitas bangunan yang baik, lokasi GSP pun sangat strategis dan mudah dijangkau,” papar Denny.
Ia menyebutkan, lokasi GSP memang terbilang menawan. Berada dekat dengan dua titik pusat keramaian kota Purbalingga membuat suasana lingkungan perumahan pun lebih hidup. Selain itu, akses menuju ke lokasi perumahan juga sangat mudah dijangkau. “GSP berada tak jauh dari terminal serta pasar Sega Mas Purbalingga,” ungkap bapak satu putri tersebut.
Untuk menuju terminal, pemilik hunian hanya perlu menempuh jarak 600 meter saja. Sedangkan mereka yang ingin menuju ke pasar Sega Mas, juga membutuhkan waktu yang tidak lama karena hanya berjarak 700 meter. “Kedua tempat tersebut merupakan pusat keramaian Purbalingga dan menjadi bagian dari denyut nadi ekonomi kabupaten Perwira ini,” jelas Denny.
Tak hanya memiliki lokasi menawan, ujarnya, GSP jilid kedua juga telah hadir dengan spek yang telah diperbarui. Penggunaan rangka atap baja ringan dan plafon list gypsum menjadi salah satu wujud komitmen pengembang untuk selalu menghadirkan hunian yang terbaik. Selain itu, pengembang juga mengubah tampilan fasad untuk makin mempercantik tampilan rumah. Langit-langit rumah dibuat dengan ketinggian mencapai 3 meter agar sirkulasi rumah bisa berjalan lancar dan rumah pun menjadi sejuk.
Karena itu, bagi yang berminat memiliki hunian idaman di Purbalingga, segera saja datang ke kantor pemasaran Griya Satria Purbalingga di Jalan Ahmad Yani No. 26 Purbalingga atau telepon ke hotline 0281-896 667

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari