60 Persen Hunian Telah Terjual

Griya Satria Kajen telah menjadi hunian favorit bagi masyarakat Slawi dan sekitarnya. Hal ini bisa dilihat dari antusiasme masyarakat yang cukup tinggi akan hunian yang berada di Jalan Raya Slawi-Lebaksiu tersebut. Dari 136 unit rumah yang dipasarkan, 80 unit diantaranya telah habis terjual.
“Minat masyarakat akan hunian di Griya Satria Kajen sangat bagus dengan tingkat keterserapan mencapai 60 persen,” ujar Area Manajer Griya Satria Kajen, Anton Yusniardi. Anton menuturkan, ke 80 hunian tersebut laku dibeli konsumen hanya dalam waktu 1,5 tahun. Hal ini menandakan dalam tiap bulannya setidaknya terdapat 4 sampai 5 rumah yang dibeli konsumen. Tentu menjadi satu kondisi yang sangat bagus di tengah kelesuan ekonomi yang tengah berlangsung saat ini.
Ia menjelaskan, masyarakat memang patut memercayakan huniannya pada Griya satria Kajen. Pasalnya, hunian berdesain minimalis modern ini telah menyediakan fasilitas umum yang memadai untuk menjamin kenyamanan pemilik hunian. Seperti misalnya jalan utama yang memiliki lebar 7 meter dan telah dipaving, drainase yang dijamin bebas banjir, taman depan yang menawan, LPJU yang tepasang di banyak titik serta gerbang dengan model one gate system. “Fasilitas kami hadirkan dengan kualitas unggulan,” kata Anton.
Lebih jauh ia menjelaskan, posisinya yang strategis pun menjadi pertimbangan konsumen untuk memilih sebuah hunian yang mendukung mobilitas dan aktivitas mereka sehari-hari. Letak Griya Satria Kajen yang berada di pinggir jalan raya serta dekat dengan pusat kota, sangat membantu warga perumahan untuk menjalankan rutinitasnya. “Pemilik hunian bisa pergi ke kantor, mengantar anak ke sekolah atau pun pergi ke tempat lain tanpa harus kehilangan banyak waktu dan biaya,” terangnya.
Perumahan yang menawarkan tipe 36 dan 45 tersebut juga memiliki lokasi yang dekat dengan sekolah, SPBU, rumah sakit, pasar, kantor desa, kecamatan, Pemda, stasiun serta terminal. “Semua tempat tersebut sangat dekat dan bisa dijangkau dalam waktu kurang dari 15 menit dari lokasi perumahan,” jelas Anton.
Karena itu, tak perlu ragu-ragu untuk segera memesan hunian di Griya Satria Kajen. Segera saja datang ke kantor pemasarannya di Jalan KH Mas Mansyur, depan RSUD Soesilo, Slawi. Atau bisa juga dengan menghubungi di 0283-492020, atau 0821 3789 7800.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari