Hadirkan Hunian Ideal untuk Tempat Tinggal

Griya Satria Brebes menjadi salah satu hunian yang memenuhi kriteia sebagai hunian idaman. Hadir dengan tipe 45 dan tipe 60, membuat Griya Satria Brebes pun tampil sebagai hunian yang nyaman. Belum lagi lokasinya yang menjamin kemudahan mobilitas penghuninya, membuat perumahan yang berada di Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Pasar Batang Brebes inipun menjadi tempat tinggal ideal.
    Area Manajer Griya Satria Brebes, Johan Setiyadi mengatakan, perumahan berarsitektur klasik modern itu memang menomorsatukan kenyamanan bagi penghuninya. Dengan menghadirkan hunian bertipe sedang, membuat luas rumah pun menjadi ideal sebagai tempat tinggal. “Pemilik hunian beserta keluarganya bisa tinggal dengan lega dan nyaman,” kata Johan.
    Ia mengungkapkan, konsumen pun dimanjakan dengan desain rumah yang terlihat indah. Hal ini bisa dilihat pada penambahan batu alam pada tiang teras serta pemasangan ornamen yang makin mempercantik tampilan hunian. “Desain hunian memang dihadirkan dengan estetika yang tinggi,”ujarnya. Dengan keindahan bangunan, tentu membuat pemilik hunian akan betah dan kerasan tinggal di rumahnya.
    Selain itu, tambah Johan, lokasi Griya Satria Brebes pun sangat strategis dan mudah dijangkau. Dekat dengan beberapa tempat penting, membuat penghuni perumahan inipun bisa mengakses tempat-tempat tersebut dengan mudah. Misalnya seperti stasiun, rumah sakit, sekolah, kantor polisi, dan Islamic Centre. Atau tempat rekreasi yang dapat dituju pemilik hunian sekeluarga dalam waktu yang tidak lama, yakni wahana rekreasi air serta pantai Randu Sanga Indah.
Saat ini, Griya Satria Brebes tengah memasarkan 89 unit rumah yang bisa dimiliki konsumen. Dari jumlah tersebut, 61 unit merupakan hunian bertipe 45. Sedangkan sisanya, 28 unit merupakan hunian tipe 60.
Karena itu, bagi konsumen yang ingin segera memiliki hunian ideal untuk tempat tinggal, segera saja datang ke Kantor Pemasaran Griya Satria Brebes di Jalan Yos Sudarso, Ruko No. 4, Pasar Batang, Brebes. Atau dengan menghubungi telepon 0283 672999.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari