Griya Satria Dampyak Hunian Minimalis Berkualitas Terbaik

Griya Satria Dampyak menjadi perumahan yang menyediakan hunian bertipe minimalis modern. Hadir dengan tipe 40, perumahan ini pun menawarkan sebuah tempat tinggal yang terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan.

Dikatakan Area Manajer Griya Satria Dampyak, Johan Setiyadi, Griya Satria Dampyak menjadi perumahan favorit masyarakat Tegal dan sekitarnya. Pasalnya, dengan harga yang terjangkau, hunian tersebut hadir dengan kualitas yang prima. Sehingga konsumen pun akan mendapatkan banyak keuntungan dengan memercayakan huniannya pada Griya Satria Dampyak. “Konsumen bisa mendapatkan hunian yang murah dan memiliki kualitas terbaik di kelasnya,” ujar Johan.

Ia mengungkapkan, Griya Satria Dampyak tampil dalam balutan desain bergaya minimalis modern. Dimana gaya desain tersebut saat ini sedang menjadi tren dan banyak digemari masyarakat. Selain itu, desain minimalis modern juga mudah untuk beradaptasi dengan perkembangan tren hunian saat ini, sehingga hunian pun tak akan mudah ketinggalan jaman.

Johan juga menuturkan, Griya Satria Dampyak mengutamakan kualitas dalam pembangunan rumahnya. Karenanya, untuk pengerjaan hunian, Griya Satria Dampyak selalu menggunakan material bermutu. Rangka atap baja ringan, genteng beton, plafon gypsum dan granite tile menjadi spesifikasi bangunan yang digunakan Griya Satria Dampyak dalam membangun setiap huniannya. “Material yang bagus akan membuat hunian kokoh dan awet,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, Griya Satria Dampyak juga berada di lokasi yang nyaman. Dekat dengan pusat kota, yakni hanya berjarak 6 menit saja, membuat akses transportasinya pun lebih terjamin. “Warga perumahan akan dapat menjalankan berbagai aktivitasnya dengan mudah,” imbuhnya. Apalagi selain itu, perumahan ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan atau mall, kawasan perkantoran serta sekolah. Sehingga berbagai keperluan dan kebutuhan pemilik hunian dapat terpenuhi dengan baik.

Menurut Johan, dengan keunggulan lokasi tersebut, tentu konsumen perumahan akan mendapatkan kenyamanan yang komplet. Tak sekedar mendapatkan hunian berdesain menawan serta berkualitas unggulan, mereka pun akan memperoleh sebuah hunian yang tepat untuk menunjang rutinitasnya sehari-hari.

Karena itu, bagi konsumen yang tertarik untuk memiliki hunian dengan kualitas terbaik, segera saja datang ke ke kantor pemasaran Griya Satria Dampyak di Jalan Pala Raya, No. 18, Mejasem, Tegal. Atau dengan menghubungi telepon 0283 355000.


Kunjungi juga :

Quotes : https://griyasatriapwt2.blogspot.com/

Website Griya Satria : https://www.griyasatria.co.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Merawat Pagar Besi Rumah dari Karat

Tips Membuat Taman Bermain Anak di Rumah

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela