Griya Satria Bukit Permata Hadirkan Tipe Minimalis yang Kian Jadi Pilihan

Griya Satria Bukit Permata (GSBP) menjadi pilihan tempat tinggal yang tepat bagi konsumen yang mendambakan hunian nyaman dengan suasana perbukitan. Apalagi, perumahan ini juga menyediakan tipe minimalis dengan harganya yang terjangkau serta dapat dimiliki konsumen dengan segera.

“Kami sediakan hunian bertipe 40 dengan harga yang sesuai dengan kemampuan konsumen,” ujar Area Manajer Griya Satria Bukit Permata, Wahyu Putra PP. Wahyu menyebutkan, tipe 40 atau tipe Diamond merupakan tipe yang banyak diminati konsumen. Karena itu, tipe ini pun memiliki stok yang paling banyak dibandingkan dengan tipe lainnya.

Ia menyebutkan, harga tipe Diamond yang terjangkau, tentu membuat konsumen dapat segera merealisasikan niatnya untuk memiliki rumah baru. Dan dengan harga yang terjangkau tersebut, konsumen pun bisa memperoleh hunian berkualitas, yang merupakan produk dari pengembang yang telah berpengalaman selama lebih dari 2 dekade. “GSBP merupakan produk dari pengembang Griya Satria yang selalu menjaga kualitas dari setiap rumah yang disediakannya,” jelasnya.

Menurut Wahyu, konsumen sebaiknya memanfaatkan kesmepatan tersebut, dimana dengan harga yang ringan, konsumen dapat menikmati rumah yang nyaman dan berlokasi strategis. Apalagi desain hunian yang dihadirkan juga selalu mengikuti tren yang berlangsung. “Kami menggunakan dua tipe desain, yakni gaya minimalis modern untuk tipe 40 dan gaya klasik modern untuk tipe rumah yang lebih besar, yaitu tipe 45, 54 dan 70,” paparnya. Sehingga konsumen pun tak perlu khawatir rumahnya akan ketinggalan jaman, karena gaya arsitektur yang dihadirkan sangat mudah diadaptasikan dengan perkembangan tren yang ada.


Lebih jauh Wahyu mengungkapkan, untuk lokasi, GSBP juga menjadi tempat tinggal yang nyaman untuk dihuni. Pasalnya, selain dekat dengan pusat kota, area GSBP juga memiliki view menawan yang akan memanjakan para pemilik hunian.

Untuk menuju ke pusat kota, hanya diperlukan waktu sekitar 10 menit saja. Warga perumahan juga hanya membutuhkan waktu 7 menit saja untuk menjangkau tempat-tempat yang menjadi pusat keramaian seperti taman kota Andhang Pangrenan serta pusat perbelanjaan. Selain itu, lokasi perumahan juga dekat dengan sekolah, hotel dan rumah makan.

Karena itu, bagi konsumen yang tertarik dengan hunian di GSBP, segera saja datang ke kantor pemasarannya di Jalan Jenderal Soedirman Nomor 634 Purwokerto (sebelah barat perempatan Srimaya), hotline: 0281-633344. Atau melalui telepon ke Wahyu 0811 2923 130, Memey 0811 2923 129, Khafid 0811 2924 303, Agus 0811 2923 126.


Kunjungi juga :

Quotes : https://griyasatriapwt2.blogspot.com/

Website Griya Satria : https://www.griyasatria.co.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Merawat Pagar Besi Rumah dari Karat

Tips Membuat Taman Bermain Anak di Rumah

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela