Griya Satria Dampyak Hadirkan Tipe Favorit

Griya Satria Dampyak menjadi perumahan yang banyak diminati konsumen, khususnya masyarakat Tegal dan sekitarnya. Pasalnya, perumahan yang berada di Kelurahan Dampyak tersebut menyediakan tipe rumah yang menjadi favorit konsumen. Menghadirkan tipe 40, Griya Satria Dampyak memang menjadi perumahan yang terjangkau dan nyaman sebagai tempat tinggal.
Area Manajer Griya Satria Dampyak, Johan Setiyadi, mengatakan, Griya Satria Dampyak menyediakan hunian bertipe minimalis modern yang kini sedang menjadi tren. Desain fasadnya yang menawan, terlihat kian elegan dengan tambahan batu alam pada tiang teras. Selain itu, melengkapi kebutuhan akan hunian yang nyaman, Griya Satria Dampyak juga menambahkan carport dan taman di halaman depan. “Griya Satria Dampyak hadir sebagai perumahan yang memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah hunian idaman,” ujarnya.
Ia menuturkan, tipe yang dihadirkan Griya Satria Dampyak dapat menjadi rumah yang nyaman bagi keluarga konsumen. Dimana tiap-tiap ruang tersedia dengan komplet dan memiliki ukuran yang representatif untuk beraktivitas. “Misalnya saja untuk kamar tidur, kami menyediakannya dengan luas yang ideal sehingga dapat menjadi tempat beristirahat yang nyaman untuk pemilik hunian,” terangnya.
Dengan tipe minimalis modernnya tersebut, lanjut Johan, Griya Satria Dampyak pun tampil sebagai hunian yang memiliki harga terjangkau. Sehingga masyarakat dapat memilih dan memesan hunian di kawasan perumahan tersebut dengan lebih mudah. “Harga yang terjangkau akan membuat konsumen dapat segera membeli hunian idamannya,” jelasnya.
Johan juga menambahkan, Griya Satria Dampyak juga menjadi hunian favorit konsumen karena letaknya yang strategis. Berada di Kelurahan Dampyak Tegal, membuat perumahan ini hanya memerlukan waktu 6 menit saja untuk menuju ke pusat kota. Selain itu, warga perumahan juga dapat menjalankan aktivitas hariannya seperti berangkat bekerja, mengantar anak ke sekolah serta berbelanja kebutuhan di mall terdekat dengan lebih mudah dan cepat.

Karena itu, bagi konsumen yang tertarik untuk memiliki hunian favorit masyarakat Tegal, segera saja datang ke kantor pemasaran Griya Satria Dampyak di Jalan Pala Raya, No. 18, Mejasem, Tegal. Atau dengan menghubungi telepon 0283 355000.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Merawat Pagar Besi Rumah dari Karat

Tips Membuat Taman Bermain Anak di Rumah

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela