Ruko Ajibarang Ruko Nyaman Cocok untuk Menjalankan Usaha

Lokasi strategis memang menjadi tuntutan utama dari sebuah tempat bisnis. Namun, faktor kenyamanan juga merupakan hal yang tak boleh dikesampingkan  dalam mendukung pemilik ruko untuk  menjalankan usahanya, misalnya untuk menggaet calon konsumen. Karena itulah, Ruko Ajibarang tak hanya menyediakan sebuah tempat bisnis yang prospektif tapi juga memiliki kenyamanan didalamnya.
Marketing Ruko Ajibarang, Chotib menuturkan, ruko yang berada di Jalan Lingkar Ajibarang tersebut memang memiliki kenyamanan sebagai tempat usaha. Pemilik ruko dapat dengan mudah untuk menempatkan atau menata produknya untuk menarik konsumen. “Dengan konsep dua lantai, pemilik ruko pun memiliki keleluasaan untuk mengatur tata letak display produk atau pun tatanan ruko keseluruhan,” ujar Chotib.
Pemilik toko dapat memanfaatkan seluruh ruangan yang ada sebagai tempat produk, atau menggunakan lantai atas sebagai tempat untuk tinggal dan beristirahat. ‘Konsep kenyamanan memang kita terapkan dalam mendesain ruko,” kata Chotib. Karenanya, bagi pemilik toko yang memutuskan untuk tinggal dan sembari mengawasai jalannya usaha pun dapat merasakan kenyamanan yang membuatnya kerasan.

Ia menjelaskan, ruko Ajibarang memiliki fasilitas seperti  kamar mandi, listrik 1.300 W, PDAM serta tidak ketinggalan lahan parkir yang luas. Dengan fasilitas tersebut, ruko ini pun dapat menjadi tempat yang nyaman bagi pemiliknya. Ditambah kemudahan akses untuk menjangkau ke berbagai tempat tujuan, menjadikan ruko Ajibarang layak menjadi tempat usaha pilihan. “Berada di Jalan Lingkar membuat ruko ini pun dekat dengan berbagai fasilitas dan tempat-tempat penting di Ajibarang,” jelasnya. Misalnya saja seperti SPBU, pasar induk Ajibarang, terminal, sekolah pasar hewan, kantor pos, wahana wisata air dan lain-lain.
Chotib juga menambahkan, Ruko Ajibarang juga menjadi tempat bisnis yang berada di lokasi strategis. Maklum saja, jalur yang menjadi lokasi ruko tersebut merupakan jalur perlintasan kendaraan antar kota atau pun masyarakat yang akan menuju ke ke pasar induk atau terminal Ajibarang. Sehingga dengan lokasi yang dimilikinya tersebut, sangat besar peluang ruko Ajibarang untuk menjadi tempat usaha yang berkembang.
Dengan 14 unit ruko yang dipasarkan, maka ruko Ajibarang pun menjadi sebuah tempat bisnis yang menggiurkan. Dimana selain prospektif untuk terus besar dan berkembang, ruko ini juga nyaman untuk digunakan.
Karena itu, lanjut Chotib, bagi konsumen yang tertarik untuk memiliki tempat usaha yang prospektif segera saja datang ke kantor pemasaran Ruko Ajibarang di Jalan Yos Sudarso No. 94 (sebelah timur pasar Karanglewas) Purwokerto, telepon 0281 640558. Atau bisa juga melalui kontak tim marketing kami, yakni Chotib 0811 2923 115, Fita: 0811 2923 120 atau Miftah 0813 9125 7683.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Bahan Pintu Kamar Mandi

Tips Memilih Warna Cat Kusen dan Jendela

Warna Cat Dinding yang Dihindari